David Luiz Sudah, Arsenal Beri Kontrak Baru Untuk Mustafi

David Luiz Sudah, Arsenal Beri Kontrak Baru Untuk Mustafi

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Klub Premier League Arsenal. Melalui manajernya, Mikel Arteta, the Gunners dikabarkan berencana dalam beberapa waktu kedepan akan memperpanjang kontrak Shkodran Mustafi.

Lini belakang Arsenal memang menjadi sorotan dalam beberapa musim terakhir. Bahkan posisi tersebut dianggap sebagai biang kerok kegagalan Arsenal di tiga musim tersebut termasuk musim ini. pemain-pemain bertahan The Gunners memang menampilan permainan yang sangat buruk dan memiliki catatan kebobolan dengan jumlah yang cukup banyak.

Akan tetapi beberapa waktu lalu sebuah kabar mengejutkan datang dari London. Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan mengambil langkah yang kontroversial. Setelah memperpanjang masa bakti david Luiz selama semusim kedepan. Padahal pemain asal Brasil tersebut kerap melakukan blunder dan merugikan timnya.

Tak hanya sampai disitu saja, menurut kabar yang dilansir daily Star, menyatakan bahwa setelah melakukan perpanjangan kontrak pada David Luiz, Mikel Arteta berencana melakukan hal yang sama pada Shkodran Mustafi.

Dapatkan Kritikan

Mustafi menjalani musim keempatnya bersama Arsenal musim ini. akan tetapi di empat tahun masa pengabdiannya, penampilannya hampir tidak pernah menuai pujian.

Bek berkebangsaan Jerman tersebut sering melakukan kesalahan yang merugikan timnya sendiri. Akibatnya banyak pendukung The Gunners yang ingin sang pemain di jual pada musim panas ini.

Akan tetapi hal itu sangat berbeda dengan pertimbangan yang dimiliki oleh Arteta. Manajer 37 tahun tersebut menilai bahwa Sang pemain masih sangat layak dipertahankan oleh Meriam London.

Performa Membaik

Lebih lanjut Mikel Arteta mengaku bahwa dirinya punya alasan sendiri untuk memperpanjang kontrak Mustafi.

Menurutnya, Mustafi telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan sejak kedatangannya ke Emirates Stadium. Ia meyakini bahwa sang pemain bisa diandalkan musim depan.

Menurut beberapa informasi yang ada, Arsenal berencana menambah durasi kontrak Mustafi hingga tiga musim ke depan. selain itu dalam rencana tersebut disebutkan bahwa The Gunners juga akan memasukan opsi perpanjangan kontrak 1 musim secara otomatis.

David Luiz Sudah, Arsenal Beri Kontrak Baru Untuk Mustafi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top