BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDavid Alaba Sudah Mantap Tinggalkan Bayern?

David Alaba Sudah Mantap Tinggalkan Bayern?

Kabar yang beredar di Jerman mengatakan bahwa agen yang mewakili David Alaba sudah mulai bekerja untuk menjajakan kliennya kepada klub-klub peminat menjelang bursa transfer bulan Januari mendatang.

Sang pemain tim nasional Austria ini akan diperbolehkan untuk membuka negosiasi dengan klub-klub peminatnya mulai tanggal 1 Januari mendatang, karena kontraknya dengan Bayern Munich akan segera berakhir pada musim panas mendatang.

Menurut warta dari jurnalis Christian Falk dari Bild, agen Pini Zahavi sudah siap untuk menjalin komunikasi dengan Manchester City, Manchester City, Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea. Namun itu baru akan dimulai pada Januari mendatang. Untuk saat ini, ia masih belum melakukan negosiasi apa pun.

Alaba memang sudah ramai dibicarakan akan meninggalkan Bayern lantaran negosiasi perpanjangan kontraknya terhambat. Kubu Die Bavaria menuduh sang pemain berusia 28 tahun ini sebagai sosok yang mata duitan karena menuntut gaji yang sangat besar.

Perannya di tim asuhan Hansi Flick memang penting dalam keberhasilan meraih trigelar pada musim lalu, namun tak sesignifikan Robert Lewandowski ataupun kapten Manuel Neuer.

Kendati demikian, Alaba tetap menjadi andalan bagi Bayern di Bundesliga pada musim ini, dengan memainkan 12 dari 13 laga yang ada di kancah domestik.

Die Bavaria sedang memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan dua poin, mengumpulkan 30 poin, dan baru akan kembali berlaga pada tanggal 2 Januari mendatang setelah jeda Natal.

David Alaba Sudah Mantap Tinggalkan Bayern?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini