David Alaba Ditawarkan ke Real Madrid Secara Gratis

David Alaba Ditawarkan ke Real Madrid Secara Gratis

Bek andalan Bayern Munchen, David Alaba baru saja ditawarkan ke Real Madrid secara gratis pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Isu ini menyusul kabar berakhirnya negosiasi kontrak baru antara sang pemain dengan Bayern Munchen.

Seperti yang kita ketahui, kontrak Alaba dan Bayern Munchen akan segera berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang. Dengan negosiasi kontrak baru tak mencapai kesepakatan, bintang Timnas Austria itu bisa pergi dengan status bebas transfer.

Menurut laporan terbaru dari Marca, sang agen yang juga ayah dari Alaba sudah menjajaki negoisasi dengan Real Madrid. Hal ini dilakukan agar Bayern Munchen kehilangan Alaba dengan tidak mendapatkan sepeser pun.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan penyebab Bayern dan Alaba tidak mencapai kesepakatan adalah tuntutan gaji yang diminta sangat tinggi. Pemain serba bisa itu meminta gaji sebesar 20 juta euro per tahunnya.

Keinginan pemain berusia 28 tahun itu untuk bermain di posisi gelandang juga membuat Bayern setengah hati untuk melanjutkan negosiasi kontrak baru. Pasalnya, Die Roten sudah memiliki dua gelandang kelas dunia dalam diri Joshua Kimmich dan Leon Goretzka.

Selain Real Madrid, Alaba juga dikabarkan oleh media Jerman, Bild sedang mempertimbangkan peluang gabung Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Kendati situasi kontrak baru terhenti dan hubungan dengan klub memanas, nyatanya Alaba masih diandalkan oleh The Bavarians. Apalagi di Liga Champions, dia selalu jadi starter dalam tiga laga fase grup yang sudah dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top