BerandaLiga InggrisDavid Alaba Diminati Dua Raksasa Premier League

David Alaba Diminati Dua Raksasa Premier League

Rumor terkait masa depan bek tangguh Bayern Munchen, David Alaba, kembali menunjukkan perkembangan. Dua raksasa Premier League, Man United dan Man City disebut sebagai peminat terkini dari bintang asal Austria tersebut.

Menurut laporan dari AS, baik kubu Man United dan Man City bahkan telah membuka komunikasi dengan agen Alaba, Pini Zahavi, terkait kemungkinan membawa Alaba ke Inggris. Man United memang memerlukan sosok bek berpengalaman untuk meningkatkan lini pertahanan mereka yang masih tidak stabil, terutama posisi bek kiri yang kini diisi Luke Shaw dan Alex Telles.

Di sisi lain, Man City sejatinya tidak memiliki masalah pertahanan mengingat mereka punya sejumlah bek tangguh yang tersedia. Namun faktor Pep Guardiola yang pernah menjadi pelatih Alaba di Bayern, bisa membuat Man City jadi opsi menarik.

Kendati demikian, sumber yang sama masih menempatkan raksasa La Liga, Real Madrid, sebagai klub favorit untuk mendapatkan Alaba. Selain klub-klub di atas, juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain juga disebut tertarik kepada pemain 28 tahun tersebut.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini