Daryono Tutup Usia, Badak Lampung dan Persija Berduka

Daryono Tutup Usia, Badak Lampung dan Persija Berduka

Kabar duka datang dari Badak Lampung FC. Kiper Daryono yang juga mantan pemain Persija Jakarta menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (9/11) pagi WIB.

Persija mengucapkan belasungkawa atas meninggalkan Daryono melalui media sosial instagram dan twitter. Daryono merupakan bagian Persija sejak level U-21 hingga menjuarai Liga 1 2018.

“Turut berduka cita atas berpulangnya Daryono. Mantan kiper Persija yang berjuang dari level U-21 hingga merasakan juara pada 2018. Selama membela Persija, Daryono dikenal sebagai pemain yang memberikan semua kemampuan dan energinya,” tulis pertanyaan Persija di twitter, Senin (9/11/2020).\

Sementara itu, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyatakan Daryono merupakan sosok yang santun. “Daryono adalah pemain pekerja keras. Sebelum menikah, sebagian besar gaji dikirimkan untuk keluarga dan orang tua. Anaknya santun, tidak pernah menuntut dan sangat taat agama,” ujar Ferry Paulus, melansir dari laman resmi Persija, Senin (9/11/2020).

Ferry Paulus mendoakan agar amal ibadah Daryono diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya. Ia juga berharap keluarga, yang ditinggalkan, memiliki kekuatan dan ketabahan dalam melewati momen sulit ini.

“Selamat jalan Daryono. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya dan segala dosa diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” tuturnya.

Daryono bermain untuk Badak Lampung FC sejak Liga 1 2019. Ia dipinjamkan Persija demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Daryono tampil sebanyak 20 kali untuk Badak Lampung FC pada musim lalu.

Meski gagal menyelamatkan Badak Lampung FC dari degradasi, Daryono mendapatkan kontrak permanen dari klub berjuluk Laskar Saburai itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top