BerandaLiga InggrisDarren Bent Minta Arsenal Kejar Jude Bellingham

Darren Bent Minta Arsenal Kejar Jude Bellingham

Sosok gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham sepertinya akan menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Setelah dikabarkan menjadi prioritas Liverpool, kini Arsenal yang disarankan untuk merekrut pemain 18 tahun tersebut.

Mantan striker Timnas Inggris, Darren Bent yang meminta Arsenal untuk berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan Bellingham ke Emirates Stadium. Tidak tanggung-tanggung, Bent bahkan mendorong The Gunners untuk menjual sejumlah pemain demi mendanai transfer tersebut.

“Saya rasa dia (Bellingham) membuat keputusan yang tepat ketika bergabung dengan Dortmund. Kini dia menjelma menjadi pemain hebat, baik di Liga Jerman maupun Liga Champions. Mungkin itu tak akan terjadi jika dia tetap di Inggris,” ujar Bent dilansir Mirror.

“Jika saya memimpin Arsenal, maka saya akan menjual: (Granit) Xhaka, (Mohamed) Elneny, Cedric, (Bernd) Leno, (Calum) Chambers dan menambahkan esktra 50 juta pound. Setidaknya mereka bakal punya kesempatan dengan dana tersebut,” tutupnya.

Bellingham sejatinya sempat berada di radar transfer Arsenal dan Man United kala masih bermain bersama Birmingham City. Akan tetapi keduanya gagal meyakinkan sang pemain untuk bergabung. Alhasil dia memilih pindah ke Dortmund seharga 20 juta pound di musim panas 2020.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini