Darah Muda Untuk AC Milan dan Pengganti Ibrahimovic

Darah Muda Untuk AC Milan dan Pengganti Ibrahimovic

Nama Zlatan Ibrahimovic kini semakin redup bagi AC Milan. Dikabarkan saat ini aku memang sedang memburu striker dari San Lorenzo, Adolfo Gaich. Pemain tersebut juga bakal dikabarkan menjadi salah satu pemain pengganti atau penerus Selatan Ibrahimovic.

Manajemen AC Milan mengetahui dari beberapa media kabar. bahwa agen dari pemain tersebut mengungkapkan ke media bahwa Gaich ingin bermain pada kompetisi di Serie A. Dari gambar tersebut AC Milan langsung memantau kabar ini.

Ciri fisik dari Adolfo Gaich diketahui mempunyai postur setinggi 190 cm. Nama lain dari Gaich buka dikenal dengan nama julukan El Tanque atau The Tank.

Saat membela Lorenzo, Gaich sudah memainkan 12 pertandingan. Dalam waktu yang sesingkat itu dia sudah bisa menorehkan catatan gol sebanyak 5 kali. 12 pertandingan tersebut saat sebelum berhentinya komposisi dikarenakan pandemi virus Corona.

Pada tahun 2019 dia sudah mempunyai kursi pertamanya untuk Timnas Argentina. Dan pada saat itu dia memiliki klausul rilis pelepasan senilai 13 juta Euro dan sudah diketahui kontrak bersama San Lorenzo akan segera habis pada musim panas nanti. Dari hal ini AC Milan sangat ideal untuk memantau situasi tersebut.

AS Roma Dan Lazio Minat

Mengingat performa yang dimiliki oleh pemain cukup baik dan bisa dikembangkan menjadi lebih baik. Hal ini menuai sorotan dari beberapa klub besar yang ada di Italia. Tidak hanya AC Milan akan tetapi ada klub besar yaitu AS Roma dan Lazio. Kedua klub tersebut telah dikabarkan juga menginginkan Gaich.

Nilai harga jual dari Lorenzo untuk Gaich saat ini juga sudah sangat cocok bagi AC Milan. Bahwasanya terdampak dari virus, ekonomi manajemen klub saat ini juga sedang tidak stabil. Ini mengharuskan dari berbagai tim untuk berhati-hati dalam penggunaan belanja pemain baru.

Sementara itu, saat ini sudah diketahui kontrak dari Ibrahimovic akan berakhir pada musim depan. Dari AC Milan sendiri saat ini juga belum ada kabar tentang tawaran kontrak baru terhadap dirinya.

Zlatan Ibrahimovic

Nama Ibrahimovic Saat ini semakin redup dan kurangnya performa yang ditampilkan bersama AC Milan kurang maksimal.

Bisa jadi dari hal ini banyak membuat spekulasi tentang dirinya tidak akan diperpanjang oleh AC Milan pada musim depan.

Belum diketahui dari beberapa media akan informasii tentang masa depan Ibrahimovic. Ibrahimovic sendiri saat ini juga sudah menyandang pemain senior atau pemain kawakan yang umurnya sudah tidak muda lagi.

Darah Muda Untuk AC Milan dan Pengganti Ibrahimovic
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top