Danilo Klaim Soal Rekor Christiano Ronaldo ke FIFA

Danilo Klaim Soal Rekor Christiano Ronaldo ke FIFA

Pada musim ini Cristiano Ronaldo sukses besar dalam mengantarkan Juventus meraih gelar scudetto kembali pada musim 2019-2020. Dari kesuksesan yang didapat tersebut membuat Cristiano Ronaldo sendiri membuat catatan ini sudah meraih 3 trofi di 3 negara berbeda.

Dari prestasi yang ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo kepada Juventus saat ini mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Dan salah satunya FIFA juga memberikan sebuah apresiasi tertinggi kepada dia.

Akan tetapi dirasa ungkapan pujian terhadap Cristiano Ronaldo tersebut Justru malah membuat FIFA blunder dalam mengungkapkan sebuah pujian terhadap nya. Mereka hanya menyebut Cristiano Ronaldo menjadi salah satu satunya pemain yang menciptakan memenangi Liga di 3 negara berbeda.

Tittle Untuk Christiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berhasil membawa Juventus dan merayakan piala scudetto tersebut pasca pertandingan saat berhadapan dengan Sampdoria. Pertandingan tersebut digelar pada hari Senin 27 juli 2020 dini hari dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan tersebut Cristiano Ronaldo telah memenangi gelar di Liga Italia bersama Juventus dan di Spanyol bersama Real Madrid dan saat ketika di Inggris bersama Manchester United. Tiga Raihan prestasi tersebut masih dalam sepanjang karirnya Ronaldo di sepakbola.

Dan saat itu juga dari FIFA mengklaim bahwa bintang Juventus saat ini yang sudah berusia 35 tahun itu merupakan satu-satunya pemain yang membuat catatan torehan istimewa tersebut. Ungkapan tersebut diberikan kepada Cristiano Ronaldo melalui sosial media Twitter lewat akun resmi milik FIFA.

Barengan Sukses Di Real Madrid

Danilo saat itu menjadi rekan setimnya oleh Cristiano Ronaldo saat masih berada di Real Madrid. Mereka bersama-sama memberikan sebuah kontribusi terbaiknya kepada Real Madrid dalam mencapai kesuksesan di level domestik maupun Eropa.

Tidak hanya mencicipi di Liga Spanyol, La Liga. Mereka juga bersama-sama mencicipi gelar di Liga Champion. Cristiano Ronaldo saat ini sudah genap untuk membuat catatan bersejarah kepada dirinya sendiri di dalam karir menjadi sebuah hatrix gelar juara di Liga.

Pada saat yang sebelumnya Cristiano Ronaldo sudah bisa menjuarai bersama Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Daniel sendiri juga pernah berada di dalam Liga Inggris bersama Manchester City dan juga memberikan kontribusi untuk meraih gelar Premier League.

Danilo Klaim Soal Rekor Christiano Ronaldo ke FIFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top