Dani Carvajal Teken Kontrak Panjang di Real Madrid

Dani Carvajal Teken Kontrak Panjang di Real Madrid

Dani Carvajal dikabarkan akan menandatangani kontrak baru jangka panjang bersama Real Madrid dalam waktu dekat ini. Bek Timnas Spanyol ini memang terus menjadi andalan Los Blancos siapa pun pelatihnya.

Sejak bergabung pada musim panas 2013 dari Bayer Leverkusen, Carvajal memang sudah mencicipi era dari berbagai pelatih. Mulai dari Rafa Benitez, Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Dirinya pun tidak tergeser sebagai bek kanan sejak musim 2013/14.

Sejak musim tersebut, Dani Carvajal juga punya andil besar saat Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim berturut-turut. Oleh karena penampilan impresif dari musim ke musim, manajemen pun tidak ragu memberinya perpanjangan kontrak.

Menurut surat kabar Spanyol, Marca, Real Madrid akan memberikan kontrak jangka panjang hingga musim panas 2024 mendatang. Sang pemain pun sudah menyetujui gaji yang ditawarkan oleh manajemen klub.

Sekarang yang belum lengkap hanyalah tandatangan Carvajal di atas kertas. Begitu pemain menandatangani kontrak tersebut, dia sah terikat di Santiago Bernabeu empat tahun mendatang.

Selain Carvajal, kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos juga selangkah lagi menandatangani kontrak barunya. Durasi kontrak baru Ramos hingga 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top