Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Tahun Depan?

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Tahun Depan?

Bulan madu Cristiano Ronaldo dan Juventus mungkin akan berakhir pada bursa transfer musim panas tahun depan, seiring dengan kabar yang beredar di Spanyol.

Surat kabar Diario Sport menjelaskan bahwa pihak manajemen Bianconeri sedang mencari tahu opsi untuk melepas mantan bintang Real Madrid ini pada musim panas 2021 nanti.

Ronaldo dinilai sebagai sosok yang terlalu mahal karena upahnya yang sebesar 30 juta euro, atau 500 miliar rupiah per tahun. Ia dikontrak selama empat tahun yang dimulai sejak 2018 lalu; itu berarti kontraknya hanya akan menyisakan semusim lagi pada musim panas tahun depan.

Sang mega bintang asal Portugal telah kembali membuktikan dirinya sebagai sosok yang pantas diandalkan setelah mencetak enam gol dari lima pertandingan di semua ajang musim ini. Catatan itu melanjutkan torehan 37 gol di semua pentas pada musim lalu, yang menghasilkan sebuah trofi Serie A untuk Juve.

Namun demikian, karena usianya yang sudah 35 tahun, klub raksasa Turin itu menganggap Ronaldo terlalu tua dan terlalu berisiko untuk diberikan kontrak baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top