Cristiano Ronaldo Belum Pulih dari COVID-19

Cristiano Ronaldo Belum Pulih dari COVID-19

Cristiano Ronaldo masih harus menepi untuk waktu yang lebih lama dari skuat Juventus, lantaran hasil tes virus corona-nya sejauh ini, selalu memperlihatkan hasil positif.

Hal itu disampaikan oleh Tuttosport, sebuah surat kabar yang bermarkas di Turin, namun mereka juga mengklaim bahwa sang mega bintang berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

Pemain berusia 35 tahun itu pun masih bisa melaksanakan latihan secara mandiri, agar bisa tampil pada pertandingan Liga Champions kontra Barcelona, tengah pekan depan.

CR7 menantikan kesempatan bersua dengan Lionel Messi dalam laga tersebut. Namun untuk mewujudkannya, ia perlu mendapatkan hasil negatif 24 jam sebelum laga digelar.

Untuk saat ini, Ronaldo dipastikan tidak akan tampil memperkuat Juventus, yang akan menjamu Hellas Verona di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A dini hari nanti WIB.

Sementara itu, Bianconeri telah mengawali langkahnya dengan mantap di pentas Eropa, setelah berhasil menaklukan Dynamo Kiev dengan skor 2-0 berkat dwigol Alvaro Morata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top