Cristiano Ronaldo Bakal Gantung Sepatu di Amerika Serikat

Cristiano Ronaldo Bakal Gantung Sepatu di Amerika Serikat

Kabar terkait dengan masa depan Cristiano Ronaldo belakangan ini terungkap. Hal tersebut diungkap oleh winger Orlando City, Luis Nani. Ia mengatakan tentang di mana Ronaldo akan mengakhiri karirnya. Menurutnya, rekannya tersebut memiliki rencana gantung sepatu di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Bahkan ia mencatatkan prestasi tersebut terjadi satu dekade terakhir. Hal tersebut dibuktikan dengan catatan-catatan terbaiknya.

Ia menjadi top skor dalam beberapa liga bergengsi. Seperti Premier League, La Liga, dan Serie A Italia. Selama berkarir di liga tersebut, ia juga meraih sejumlah trofi selama di masing-masing liga tersebut. Seperti di Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah berusia 35 tahun. Kemudian ia masih memiliki kontrak cukup panjang di Juventus. Masa baktinya di Turin tersebut berakhir hingga tahun 2022. Sehingga, ia akan berada di Juventus hingga usiannya menyentuh 37 tahun.

Ronaldo Gantung Sepatu

Selama ini, pemain asal Portugal tersebut diyakini akan berpotensi mengakhiri karirnya di Juventus. Namun tidak sedikit yang menyebut bahwa sang pemain masih melanjutkan karinya. Entah itu di Eropa, Asia, atau Amerika Serikat.

Kemudian Luis Nani sempat mengetahui kelangsungan karir Cristiano Ronaldo. Sebab, keduanya sama-sama berasal di Portugal. Selain itu, keduanya juga sama-sama pernah berada di klub yang sama. yakni di Manchester United.

Cristiano Ronaldo Bakal Gantung Sepatu di Amerika Serikat

Luis Nani mengatakan apabila kemungkinan besar Juventus bukan menjadi klub terakhir bagi Ronaldo. Ia mengakui bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut memiliki rencana untuk melanjutkan karirnya. Kemudian menutup karir di Amerika Serikat.

“Beberapa tahu lalu, dia sempat berbicara dengan saya mengenai karirnya. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya ingin pensiun di Amerika,” buka Luis Nani kepada ESPN.

Yakin ke Amerika Serikat

Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun tersebut tidak berani menggaransi terkait dengan Ronaldo apakah pensiun di Amerika Serikat. Namun selain itu, ia sangat yakin bahwa rekannya akan menutup karir di MLS. Atau Major League Soccer.

“Saya sebenarnya tidak yakin apabila dia pensiun di Amerika Serikat. Akan tetapi, saya rasa memiliki peluang untuk itu juga sangat terbuka,” jelas Luis Nani.

Sementara itu, MLS merupakan tempat yang cukup favorit para pemain top dunia untuk mengakhiri karir. Mulai dari David Bechkam hingga Thierry Henry. Keduannya merupakan pemain kelas dunia yang gantung sepatu di Amerika Serikat.

Cristiano Ronaldo Bakal Gantung Sepatu di Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top