BerandaLiga SpanyolCristiano Ronaldo Akan Selalu Diterima di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Akan Selalu Diterima di Real Madrid

Cristiano Ronaldo akan selalu diterima di Real Madrid di tengah rumor kepergiannya dari Juventus di musim panas mendatang. Pernyataan ini datang dari winger Los Blancos, Vinicius Junior.

Vinicius Junior sendiri belum sempat merasakan satu tim dengan bintang Timnas Portugal itu. Dirinya datang ke Santiago Bernabeu di musim panas yang sama saat Ronaldo gabung Juventus pada tahun 2018 lalu.

Namun ketika ditanyai tentang kemungkinan Ronaldo pulang ke Santiago Bernabeu, Vinicius tersenyum sumringah. Dia mengatakan bahwa eks Manchester United itu seorang legenda bagi Los Blancos.

“Saya akan sangat senang jika dia beneran kembali pulang ke Madrid. Dia legenda kami, legenda Real Madrid. Cristiano akan selalu diterima di klub ini,” kata Vinicius Junior kepada TNT Sports.

Rumor kepulangan Ronaldo ke Real Madrid memang tiba-tiba santer terdengar usai kegagalan Juventus menembus babak perempatfinal Liga Champions.

Bahkan media Spanyol bernama El Chiringuito mengatakan agen sang bintang, Jorge Mendes baru saja mengadakan pertemuan dengan manajemen La Real pada pekan lalu.

Tapi kenyataannya di atas lapangan, Ronaldo tetap jadi andalan bagi Juventus. Bahkan dia baru saja hattrick di laga terakhir Si Nyonya Tua saat menang 3-1 atas Cagliari.

Cristiano Ronaldo Akan Selalu Diterima di Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini