Coutinho Siap Ke Chelsea, Dengan Syarat

Coutinho Siap Ke Chelsea, Dengan Syarat

Saat ini tengah dikabarkan, philips Coutinho yang sering dikaitkan dengan The Blues Chelsea. Barcelona rela untuk melepasnya ke Stamford Bridge dengan adanya syarat yang harus dipatuhi oleh Chelsea. Diantaranya adalah mereka harus bersedia menebus dengan uang dan pemain.

Sampai dengan mendekati bursa transfer musim panas ini, masa depan dari Coutinho masih belum menemui titik terang, setelah ia gagal bersama bayern Munchen. Klub raksasa Bundesliga tersebut Belum berani mengajukan jika ia mengaktifkan opsi membeli secara permanen.

Dari pihak Barcelona sendiri juga akan menerima dari tawaran tersebut, selain Bayern Munchen dan Chelsea. Ada beberapa nama klub juga dikaitkan dengan masa depan philips Coutinho. Berikut seperti Arsenal, juventus, newcastle, manchester United, tinggal Tottenham.

Namun media kabar, telah berfokus sudah memberitakan masa depan Coutinho akan bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti. Chelsea saat ini ingin meminjam pemain asal Brasil tersebut untuk dibawanya pulang ke Stamford Bridge.

Chelsea menilai, Coutinho dapat menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Eden Hazard. Ya mampu mengisi posisi kosong tersebut. Namun dengan kondisi keuangan saat ini Chelsea belum mampu untuk membelinya secara permanen.

Tawaran Barcelona

Namun beberapa media mengabarkan oleh, Sport. Ini dari pihak Barcelona Tengah menyodorkan penawaran baru kepada Chelsea. Dari harga yang cukup tinggi, tinggal menjadi harga yang turun drastis ya Sodorkan kepada Chelsea. Barcelona sudah siap melepasnya dengan harga 44.5 juta pounds saja.

Penurunan harga dari Coutinho ini ternyata ada syarat yang harus dilakukan oleh Chelsea, The Blues harus rela melepas salah satu pemain untuk bisa mendapatkan harga yang cukup murah tersebut. Barcelona sendiri juga ingin mendapatkan salah satu pemain untuk mengisi kekosongan dari sektor bek kiri atau Tengah.

Barcelona saat ini juga Tengah mempunyai opsi dari daftar list pemain yang dimiliki Chelsea saat ini, diantaranya adalah Marcos Alonso dan Emerson Palmieri untuk posisi bek kiri. Dan di posisi bek tengah ada nama Kurt Zouma.

Balik Ke Premiere League

Harapan positif dari Chelsea untuk mendapatkan pemain tersebut sudah Sangat terbuka lebar, mengingat beberapa waktu yang lalu media kabar telah melaporkan bahwa Philips continho ingin kembali bermain di Premier League.

Hal itu sudah ditegaskan oleh agen pribadinya, Kia Joorabchian. Coutinho punya keinginan ingin kembali bermain bersama Premier League pada beberapa titik. Hal ini mungkin tidak terjadi pada tahun ini, mungkin juga tidak terjadi pada tahun depan. Namun kita juga tidak tahu untuk menentukan masa depan dari pemain tersebut.

Dari kami, saat ini memang belum sama sekali membahas tentang masa depan kamu berkarir di sepak bola. Mungkin kami masih bisa nyaman berada di Barcelona. Masih banyak tantangan dan pelajaran yang harus kami terima.

Coutinho Siap Ke Chelsea, Dengan Syarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top