Coutinho Sangat Rindu Liverpool, Namun Tidak Sebaliknya

Coutinho Sangat Rindu Liverpool, Namun Tidak Sebaliknya

Belakangan ini, Philippe Coutinho disebut tengah merindukan Liverpool. Hal tersebut diungkap oleh Neil Mellor. Menurutnya, Liverpool tidak merindukan sang pemain. Itu dibuktikan dengan skuat mereka yang kuat dan baik-baik saja.

Seperti diketahui, Philippe Coutinho merupakan mantan pemain andalan Liverpool. Ketika itu, sang pemain menjadi salah satu sumber kreativitas Liverpool. Bahkan sang pemain juga kerap menjadi pemecah kebuntuan bagi klubnya.

Namun setelah itu, sang pemain meminta untuk pindah ke Barcelona. Kemudian pada Januari 2018, Liverpool melepas sang pemain.

Sejak datang di Barcelona, sang pemain gagal bersinar. Pemain asal Brasil tersebut gagal beradaptasi bersama Barca. Kemudian hal tersebut membuat sang pemain dilepas ke Bayern Munchen. Sang pemain dipinjamkan selama satu musim.

Namun tetap saja, penampilannya masih jauh dari ekspektasi. Bahkan tidak bisa sebagus ketika membela Liverpool.

Rumor ke Premier League

Setelah itu, muncul kabar bahwa sang pemain akan kembali ke Premier League. Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan beberapa klub Inggris. Seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United, dan Liverpool.

Neil Mellor mengungkapkan terkait masa depan Philippe Coutinho. Mungkin sang pemain rindu dengan Liverpool, namun tidak sebaliknya. Sebab, Liverpool mempunyai para pemain yang sangat kuat. Bahkan bisa dinilai tidak membutuhkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Liverpool belum rindu dengan Philippe Coutinho. Seperti yang diharapkan Coutinho sendiri. Meski sebelumnya ia memiliki peran besar pada Liverpool,” buka Neil Mellor kepada Goal.

Coutinho Sangat Rindu Liverpool, Namun Tidak Sebaliknya

“Ia mengatakan semua tentang Liverpool ketika ia bersedia untuk kembali. Bahkan ia akan meninggalkan Barcelona. Sebab saat ini, ia mengalami masa-masa sulit,” imbuh Neil Mellor.

“Ini merupakan sebuah penghargaan bagi tim bahwa ia ingin kembali. Sebab, ia merupakan pemain yang sangat baik. Mungkin ia menginginkan kembali ke Liverpool. Bahkan lebih dari yang membutuhkannya saat ini.”

Peluang Masa Depan Philippe Coutinho

Sementara itu, agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian buka suara terkait masa depan kliennya. Ia mengatakan bahwa sang pemain ingin kembali ke Premier League. Namun ia belum membahas semuannya terkait dengan hal tersebut.

“Philippe Coutinho memiliki keinginan untuk kembali ke Premier League. Namun mungkin ini tidak akan terjadi pada tahun ini. Namun bisa saja bergabung pada tahun ini. Kami tidak pernah tahu,” buka Kia Joorabchian kepada Sky Sports.

“Kami sama sekali belum membahas apapun saat ini,” imbuh Kia Joorabchian.

Coutinho Sangat Rindu Liverpool, Namun Tidak Sebaliknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top