Coutinho Dijual Karena Beratkan Finansial Klub

Coutinho Dijual Karena Beratkan Finansial Klub

Gelandang serang Barcelona Philippe Coutinho dijual segera bulan Januari! Barcelona butuh uang banyak untuk menambal bocornya keuangan klub akibat pandemi.

Selain itu, penjualan Coutinho dikarenakan sang pemain tidak berkontribusi maksimal pada tim. Gaji besar dan fasilitas lain tentu memberatkan keuangan klub, demikian laporan El Confidencial.

Presiden sementara Barcelona, Carles Tusquets telah meminta pada sekretaris teknis Barcelona, Ramon Planes untuk segera menyiapkan dokumen terkait penjualan Coutinho secepatnya! Carles berupaya penjualan akan rampung sebelum pemilu presiden klub dihelat pada 24 Januari nanti.

Tapi, sayang seribu sayang, tidak ada peminat yang meyatakan ketertarikan sampai sejauh ini. Masalah gaji tinggi sang pemain dan usia tampaknya akan menjadi isu kuat yang menghambat penawaran mereka.

Coutinho pindah ke Barca dari Liverpool pada 2018 lalu, ditransfer dengan banderol tinggi sekitar 160 juta Euro. Dia gagal bersinar, sering cidera dan musim ini hanya tampil 11 kali dengan dua gol dan dua umpan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top