Coutinho Bisa Absen Bela Barcelona Hingga Empat Bulan

Coutinho Bisa Absen Bela Barcelona Hingga Empat Bulan

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho tampaknya kembali tertimpa sial usai dirinya mengalami cedera. Kali ini, cedera yang dikabarkan bakal lebih parah ketimbang yang sebelumnya.

Pada laga terakhir Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Eibar, kesialan tidak hanya menimpa klub. Tapi juga menimpa gelandang asal Brasil yang harus ditarik keluar di tengah babak kedua.

Coutinho sempat mendapatkan perawatan medis di pinggir lapangan sebelum akhirnya dibopong ke ruang ganti. Menurut laporan dari AS, dokter tim mengaku telah menjalani tes cepat pada Coutinho di ruang ganti.

Masih dari laporan yang sama, cedera yang dialami oleh gelandang berusia 28 tahun itu cukup parah. Bahkan dirinya bisa saja absen selama empat bulan membela Barca.

Laporan lain dari Mundo Deportivo juga mengatakan bahwa punggawa Timnas Brasil itu harus menjalani operasi karena cederanya kali ini. Ini merupakan kedua kalinya dalam musim 2020/2021, Coutinho mengalami cedera.

Pada Oktober lalu, dirinya harus absen sebulan lebih karena mengalami cedera paha kiri. Kini dirinya terancam absen hingga akhir musim karena cedera meniscus pada lututnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top