Costacurta: Liverpool Bisa Babak Belur Hadapi RB Leipzig

Costacurta: Liverpool Bisa Babak Belur Hadapi RB Leipzig

Legenda hidup AC Milan, Alessandro Costacurta memberikan komentarnya jelang pertemuan RB Leipzig vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/02) pekan depan.

Costacurta mengatakan bahwa RB Leipzig bisa tampil mengejutkan saat berhadapan dengan Liverpool dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions.

Pernyataan tersebut dia ungkapkan karena skuat asuhan Jurgen Klopp itu memang cukup tertatih menjalani musim 2020/2021 sejauh ini. Mereka bahkan menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Leipzig adalah klub berbahaya. Apalagi kita lihat, Liverpool sudah kalah tiga kali dalam lima laga terakhir mereka. Mereka melemah sekarang, tidak tahu apakah covid atau tidak ada penonton yang jadi penyebabnya. Yang pasti, mereka tidak sekuat sebelumnya dan bisa babak belur di 16 besar Liga Champions,” ucap Costacurta dilansir dari Sky Sport Italia.

Liverpool memang compang-camping dalam perjalanan mereka sejauh musim 2020/2021. Buruknya penampilan mereka diawali dengan cedera parah yang menerpa Virgil van Dijk pada Oktober lalu.

Bahkan bek senior yang tersisa, Fabinho juga harus mengalami cedera otot saat ini. Sebelumnya, Joel Matip dan Joe Gomez juga menyusul Van Dijk untuk cedera yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top