BerandaLiga InggrisCorinthians Pulangkan Willian dari Arsenal

Corinthians Pulangkan Willian dari Arsenal

Tidak ada lagi masa depan bagi winger Brasil, Willian bersama Arsenal. Hal ini seiring dengan kabar yang menyatakan jika dirinya akan segera pulang kampung ke negaranya, Brasil dan bergabung dengan Corinthians. Corinthians sendiri merupakan klub tempat Willian membangun kariernya.

Peresmian transfer pemain 33 tahun tersebut sudah hampir pasti. Laporan dari Fabrizio Romano menyatakan jika Arsenal sepakat melepas Willian ke Corinthians secara gratis meski kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023. Sumber yang sama mengklaim jika tes medis akan dilaksanakan oleh Corinthians pada hari Senin (30/8) WIB.

Kepulangan Willian ke Corinthians menjadi pertama kalinya sejak Agustus 2006. Saat itu, Willian meninggalkan Corinthians untuk menerima pinangan dari raksasa Ukraina, Shakthar Donetsk, yang sekaligus menjadi awal karier sang pemain di Eropa.

Sepanjang 14 tahun kariernya di Eropa, Willian hanya pernah bermain untuk empat klub saja, yakni Shakthar Donetsk, Anzhi Makhachkala, Chelsea dan kini Arsenal. Dia menjadi bagian kesukesan Chelsea kala memenangi dua gelar Liga Inggris tahun 2015 dan 2017, serta Liga Europa tahun 2019.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini