Corentin Tolisso Jawab Tegas Kabar ke Manchester United

Corentin Tolisso Jawab Tegas Kabar ke Manchester United

Belakangan ini, Corentin Tolisso mengungkap secara tegas terkait dengan masa depannya. Sang pemain mengatakan tidak pernah melakukan negosiasi dengan Manchester United. Kemudian saat ini, sang pemain masih fokus pada masa pemulihan cedera.

Seperti diketahui, Corentin Tolisso sempat santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun tidak hanya MU yang memasukkan namanya dalam daftar belanja. Masih ada Inter Milan yang ikut bersaing untuk mendatangkannya.

Kemudian rencana MU dalam membeli sang pemain mendapat dukungan dari mantan pemain, Rafael da Silva. Sebab, keduannya sempat bermain bersama di Lyon. Rafael mengatakan bahwa sang pemain bakal membuat United semakin sempurna.

Jawaban Tegas Agen Corentin Tolisso

“Corentin Tolisso merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain dengan saya. Menurut saya, dia akan menjadi sempurna bagi Manchester United. Semoga dia pindah ke Old Trafford,” tulis Rafael da Silva pada akun Twitter pribadinya.

Melalui sang agen yang bernama Eric Castagnino mengkonfirmasi tentang nasib pemain berusia 25 tahun. Ia mengatakan bahwa sang pemain sama sekali tidak pernah berpikir pindah klub. Apalagi terbang ke Manchester United.

“Saya tidak melakukan negosiasi apapun dengan Manchester United. Saat ini tengah mengalami Corentin Tolisso. Kemudian prioritasnya saat ini adalah bisa kembali ke lapangan,” jelas Eric Castagnino pada Sky Germany.

Corentin Tolisso Jawab Tegas Kabar ke Manchester United

Pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera ligamen engkel pada Aprl 2020 lalu. Hal tersebut membuat sang pemain absen cukup lama. Kemudian selama ini, sang pemain belum sembuh. Diprediksi sang pemain akan sembuh pada Juli 2020.

Sebelumnya, Corentin Tolisso juga sempat mengalami cedera parah pada September 2018 lalu. Sang pemain mengalami cedera ACL dan absen selama lima bulan. Dengan cedera tersebut membuat karirnya bersama Bayern Munchen menjadi menurun.

Tampil Apik di Lyon

Sementara itu, sang pemain tampil sangat apik ketika masih di Lyon. Kemudian Bayern Munchen mendatangkannya pada Juli 2017 lalu. Ketika itu, Bayern membayar sebesar 41,5 juta euro dalam memboyongnya ke Allianz Arena.

Pada musim perdananya, Corentin Tolisso tampil sangat apik di Bayern Munchen. Pada musim pertama, ia tampil sebanyak 26 pertandingan dan 17 kali menjadi pemain inti. Selama itu, sang pemain mencetak 6 gol. Hal tersebut membuat kontribusi besar bagi Bayern.

Namun, sang pemain mengalami nasib buruk pada musim kedua. Sang pemain mengalami cedera parah. Bahkan menit bermainnya menjadi turun drastis.

Pada musim lalu, ia hanya tampil sebanyak dua kali di Bundesliga. Bahkan Corentin Tolisso tak kunjung menemukan penampilan terbaik hingga musim ini.

Corentin Tolisso Jawab Tegas Kabar ke Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top