Corentin Tolisso Jadi Rebutan Banyak Klub Top Eropa

Corentin Tolisso Jadi Rebutan Banyak Klub Top Eropa

Corentin Tolisso belakangan ini tengah menjadi perburuan banyak klub. Dua klub teratas dalam mendatangkannya adalah Manchester United dan Inter Milan. Kedua klub tersebut akan bersaing pada bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, Corentin Tolisso didatangkan Bayern Munchen pada 2017 lalu. Sang pemain diboyong dari klub Ligue 1, Olympic Lyon. Ketika itu, sang pemain didatangkan dengan banderol sebesar 41,5 juta euro.

Sang pemain menjadi andalan di Bayern Munchen. Hal tersebut membuat sang pemain kemudian dikenal banyak klub. Nama sang pemain menjadi naik daun.

Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun tersebut telah tampil sebanyak 24 pertandingan. Selama itu, ia telah mencetak 3 gol dan 5 assist. Namun nasibnya saat ini dinilai sangat miris. Sebab, sang pemain mengalami cedera cukup parah. Ia medapat cedera pada pergelangan kaki.

Corentin Tolisso Tidak Betah di Bayern Munchen

Jurnalis RMC Sport, Mohamed Bouhafsi menyebut kabar terbaru dari Corentin Tolisso. Menurutnya, kemungkinan besar sang pemain akan meninggalkan Bayern Munchen. Sebab, sang pemain disebut tidak betah di Bayern Munchen.

Hal tersebut kemudian didengar oleh Manchester United dan Inter Milan. Sebab, kedua klub tersebut menjadi peminat yang serius. Rencana mereka mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Corentin Tolisso Jadi Rebutan Banyak Klub Top Eropa

Kemudian dengan Bayern sendiri disebut sudah ikhlas melepas sang pemain. Bahkan mereka sudah mematoknya sebesar 35 juta euro. Harga tersebut sudah jelas cukup murah bagi sekelas dua klub tersebut.

Terlebih lagi, mereka akan saling sikut untuk mendatangkan sang pemain. Sebab, keduanya memiliki niatan yang besar untuk memboyong sang pemain.

Peluang MU dan Inter Milan

Sementara itu, pihak Manchester United disebut memilii peluang lebih besar. Sebab, mereka sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Corentin Tolisso.

Kemudian dengan Inter Milan, mereka akan mengajukan proposal. Sebab, sang pemain merupakan target lama raksasa Italia tersebut.

Namun, pemain asal Prancis tersebut belum menentukan nasib masa depannya. Akan tetapi yang jelas sang pemain akan hengkang dari Allianz Arena.

Corentin Tolisso sendiri merupakan andalan lini tengah Bayern Munchen. Hal tersebut terjadi sejak musim pertama di Bayern. Pada awal musim kedua, sang pemain malah mengalami cedera ligamen. Sehingga, sang pemain harus menikmati sisa musim pada meja operasi.

Selama ini di Bayern Munchen, ia telah tampil sebanyak 68 pertandingan selama tiga musim di Allianz Arena. Selama itu juga, ia telah mencetak 14 gol.

Corentin Tolisso Jadi Rebutan Banyak Klub Top Eropa
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top