Corentin Tolisso Bernegosiasi dengan MU Secara Diam-Diam

Corentin Tolisso Bernegosiasi dengan MU Secara Diam-Diam

Secara diam-diam, ternyata Manchester United tengah mendekati Corentin Tolisso. Mereka memiliki rencana untuk memboyong sang pemain. Bahkan rencana tersebut akan mereka wujudkan pada musim panas mendatang. Selain itu, mereka sudah mengutarakan ketertarikan pada Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Bayern Munchen bakal melepas sejumlah pemain pada musim panas mendatang. Pihak Bayern akan melepas beberapa pemain yang tidak memiliki banyak kontribusi.

Selain itu, Hansi Flick juga tidak memasukkannya dalam rencana skuat musim depan. Maka dari itu, peluang sang pemain untuk dijual Bayern semakin besar. Hal tersebut yang membuat sang pemain mencari akal saat ini.

Rencana MU Datangkan Corentin Tolisso

Kemudian ini, sang pemain dikabarkan tengah mencari klub baru. Bahkan, ia meminta sang agen untuk mencarikan klub baru. Dalam waktu dekat, sang pemain harus bisa mendapat klub.

Rumor tersebut lalu diungkap oleh Le 10 Sport. Pemain asal Prancis tersebut kemungkinan besar akan pindah ke Premier League. Sebab, sang pemain ingin mencari tantangan di klub baru. Ia sudah merasa tidak nyaman di Bayern Munchen.

Muncul klub yang ingin mendatangkan Corentin Tolisso. Klub tersebut adalah Manchester United. Sebab, klub tersebut  tengah mencari pemain tengah baru. Rencananya, mereka akan melakukannya pada musim panas nanti.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui ketertarikan tersebut. Sang pelatih menilai bahwa stok gelandang yang dimiliki masih sangat terbatas saat ini. Hal tersebut salah satunya dikarenakan kepergian Ander Herrera pada musim panas tahun lalu.

Corentin Tolisso Bernegosiasi dengan MU Secara Diam-Diam

Ole Gunnar Solskjaer memiliki penilaian tersendiri terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut. Menurutnya, sang pemain memiliki gaya bermain yang berbeda. Bahkan dibandingkan dengan gelandang MU sekalipun. Maka dari itu, sang pemain bakal memberikan dimensi yang baru dan berbeda. Hal tersebut membuat lini tengah MU semakin berwarna.

MU Mulai Bergerak

Sementara itu, saat ini MU sudah mulai bergerak. Mereka dikabarkan sudah membuka pembicaraan terkait dengan transfer Corentin Tolisso. Maka dari itu, mereka berniat untuk meminang sang pemain pada musim panas ini.

Sedangkan dengan Bayern Munchen, mereka juga tetap angkat bicara. Pihak Bayern mengaku terbuka dengan ketertarikan Manchester United.

Kemudian pihak Bayern sendiri sudah mematok pemainnya. Sang pemain memilii banderol sebesar 25 juta euro untuk pada musim panas nanti.

Bahkan kontrak Corentin Tolisso juga tengah menipis belakangan ini. Masa baktinya bersama Bayern Munchen tinggal 2 tahun lagi. Sehingga, pada tahun 2022 sang pemain akan hengkang secara gratis.

Corentin Tolisso Bernegosiasi dengan MU Secara Diam-Diam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top