Conte Lebih Mudah Pindahkan Duomo Daripada Datangkan Messi

Conte Lebih Mudah Pindahkan Duomo Daripada Datangkan Messi

Berita panas saat ini Inter Milan sering dikaitkan akan mendatangkan sosok pemain terbaik dunia dari Barcelona yaitu Lionel Messi. Sampai saat ini Antonio Conte juga terus menampik kabar tersebut dan juga menegaskan bahwa lebih mudah memindahkan Katedral duomo daripada mendatangkan Messi ke Inter Milan.

Dalam masa kepindahannya Lionel Messi ke Italia dan di sebuah klub Inter Milan berita tersebut sangat mencuat keras belakangan ini. Dari hal tersebut juga bisa disebabkan karena Ayah Lionel Messi Turki kedapatan membeli sebuah rumah di kawasan kota Milan.

Pada beberapa kesempatan yang lalu sampai CEO Inter Milan juga menegaskan bahwa kedatangan Lionel Messi ke Inter Milan tersebut adalah sebuah fantasi saja dan bukan kenyataan. Akan tetapi rumor tersebut masih terus melonjak tinggi sampai saat ini kepada kami.

Rekrut Messi Sulit

Paskah setelah Inter Milan berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-0 ada beberapa pertanyaan yang diungkapkan kepada Antonio Conte. Dalam pertanyaan tersebut mengungkapkan anne-marie lebih memilih 1 pemain yaitu Lionel Messi atau empat pemain yang masing-masing mempunyai harga senilai 50 juta Euro.

Dari ke-2 spekulasi tersebut Saya rasa itu semua tidak mungkin. Hal ini diungkapkan oleh Antonio Conte kepada media sepakbola Italia. Saya masih mempercayakan kepada semua pemain saya yang saya miliki dan tidak terlalu berharap lebih banyak dari pemain lain. Karena kekompakan tim adalah salah satu kunci utama bagi kesuksesan tim saat berhadapan dengan lawan.

Permainan sepakbola juga tidak bisa tertumpu hanya kepada satu pemain saja. Melainkan kerjasama dari semua hal ini mulai dari belakang di depan dan di tengah titik dan saat ini bagi saya lebih mudah memindahkan duomo daripada membawa Messi ke Inter Milan.

Tak Mampu Bayar Messi

Dalam beberapa waktu yang lalu CEO Inter Milan giuseppe marotta juga mengatakan bahwa klub yang berada di kompetisi Serie A bisa jadi tidak bisa mendatangkan pemain terbaik di dunia tersebut. Karena kondisi finansial saat ini di klub yang sudah tidak memungkinkan. Dan hal ini juga terjadi kepada kami di Inter Milan.

Sesuatu hal yang luar biasa jika tim di klub Serie A mampu melakukan pembelian pemain tersebut akan terkecuali salah satu faktor Dia seorang pemegang saham atau untuk dia pemilik klub yang sebenarnya.

Saat ini kita tidak boleh lupa dengan adanya financial fair play yang sudah dibuat mengingat karena adanya pandemi virus Corona. Saat ini kita semua harus tunduk dalam beberapa fleksibilitas dan juga setelah itu beraturan tetap harus dihormati.

Conte Lebih Mudah Pindahkan Duomo Daripada Datangkan Messi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top