Conte: Inter Masih Bisa Tampil Meyakinkan  

Conte: Inter Masih Bisa Tampil Meyakinkan  

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte meyakini anak asuhnya akan tetap dapat tampil lebih maksimal, usai dikalahkan Real Madrid di Liga Champion.

“Ini adalah Interku. Baik atau buruk hasilnya. Aku melihat ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Tidak tahu berapa banyak tim yang datang ke Madrid dan bermain seperti kami. Kami hampir menang saat tertinggal 0-2 dan mengejarnya,” ujar dia kepada Sky Sports Italia.

“Hasilnya memang mengecewakan. Tetapi ini memperlihatkan bahwa kami bisa mengubah permainan. Kami hanya perlu lebih fokus dalam bermain dan para pemain perlu mengerti setiap detail dalam pertandingan,” ujarnya lagi.

“Real mengambil keuntungan dari partai ini, mereka fokus dan fokus dan memahami pentingnya hasil akhir. Namun kukatana, secara umum aku puas dengan penampilan kami, meski hasil akhir tidak sesuai yang diharapkan,” terang pelatih 51 tahun tersebut.

“Hal penting yang bisa dicapai adalah, kami memainkan sepakbola kami melawan tim besar di Eropa. Namun pada saat yang bersamaan kami memperoleh kekecewaan karna hasilnya tidak menyenangkan. Ini penting karena kami dapat melihat sejauh mana kami bermain,” ungkap mantan pelatih Juventus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top