BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanComan Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Bayern

Coman Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Bayern

Ketidakpastian menaungi masa depan Kingsley Coman bersama Bayern Munchen. Hal ini sehubungan dengan kabar yang menyatakan jika pemain Timnas Prancis tersebut baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh juara bertahan Liga Jerman tersebut.

Berdasarkan berota dari Kicker, Bayern ingin segera memperpanjang kontrak Coman yang akan habis pada Juni 2023. Kontrak baru sang pemain akan berlaku hingga 2026 dengan peningkatan gaji yang signifikan. Akan tetapi Coman masih enggan untuk menyepakati kontrak tersebut.

Negosiasi antara kedua pihak pun kini ditunda. Terdapat isu yang menyebutkan jika alasan penolakan Coman dikarenakan dirinya mendapat tawaran dari Liga Inggris untuk hengkang ke sana. Bahkan sumber yang sama menyatakan jika ada klub Inggris yang rela membayar 260.000 pound per pekan untuk mendapatkan Coman.

Coman sendiri sudah memperkuat Bayern sejak kedatangannya dari Juventus pada Juli 2017 silam. Kendati sering diterpa cedera, dirinya berhasil mencatatkan 188 penampilan dengan torehan 39 gol dan 48 assist. Musim 2020/21 ini dirinya tetap menjadi andalan Hansi Flick dan sudah diturunkan di 27 laga.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini