City Respect Pada Liverpool, Bakal Beri Guard of Honour

City Respect Pada Liverpool, Bakal Beri Guard of Honour

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan respect pada Liverpool. Ia mengatakan bahwa para pemainnya akan melakukan seremoni Guard of Honour kepada juara baru Premier League, Liverpool.

Seperti diketahui, Manchester City merupakan juara bertahan dua musim di Premier League. Namun dominasi City harus berakhir pada musim ini. Mereka tetap mengakhiri musim pada posisi ke 2.

Kemudian Liverpool datang sebagai pematah dominasi Manchester City. Pasukan Jurgen Klopp tersebut menjadi uara Premier League pada pekan ke 31. Atau setelah Manchester City dikalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Pada pekan tersebut, Manchester City tertinggal 23 poin dari Liverpool.

Sedangkan dengan Liverpool sendiri, ini merupakan gelar pertama mereka sejak tahun 1990 silam. Bahkan mereka menunggu gelar tersebut hampir 30 tahun. Kini penantian tersebut tercapai sudah. Mereka memastikan gelar setelah menang kontra Crystal Palace.

Guard of Honour

Kemudian pada pekan ke 32 nanti, mereka akan berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium. Sebelumnya, muncul sebuah pertanyaan, apakah Liverpool akan mendapat Guard of Honour.

Setelah itu, Pep Guardiola langung mengonfirmasinya. Pasukan Manchester City akan memberikan seremoni tersebut pada pemain Liverpool.

“Sudah pasti, kami akan melakukan Guard of Honour,” buka Pep Guardiola yang dikutip dari BBC.

City Respect Pada Liverpool, Bakal Beri Guard of Honour

“Kami akan menyambut Liverpool. Ketika datang ke rumah kami, kami akan menyambut mereka dengan cara yang luar biasa. Kami akan melakukannya, sebab mereka layak mendapatkannya,” imbuh Pep Guardiola.

Masa Depan Pep Guardiola

Sementara itu, muncul kabar terkait dengan masa depan Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol tersebut memiliki kontrak yang berakhir pada 2021. Sang pelatih masih menutup diri selama ini.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul pertanyaan terkait kontraknya di Etihad Stadium. Pelatih berusia 49 tahun tersebut menolak untuk menjawab tentang perpanjang kontraknya.

“Saya merasa luar biasa lapar untuk setiap bagian musim ini dan musim berikutnya. Kemudian untuk setelahnya, kita akan melihat apa yang terjadi.”

“Saya sendiri merasa sangat hebat selama ini. Saya puas berada di klub ini. Saya tidak ingin berpikir terlalu berlebihan tentang hal yang jauh masih jauh di depan,” jelas Pep Guardiola.

Memang sang pelatih selama ini disebut akan tetap bertahan di Manchester City hingga kontraknya berakhir. Sehingga ia genap memiliki karir selama 5 musim di Etihad Stadium. Bahkan ia memiliki karir lebih lama di Inggris dibandingkan bersama Barcelona.

City Respect Pada Liverpool, Bakal Beri Guard of Honour

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top