BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisCidera, Mbappe Absen Bela Prancis

Cidera, Mbappe Absen Bela Prancis

Kabar kurang enak datang dari Kylian Mbappe. Ia mendapat cidera betis saat membela Prancis di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bosnia & Herzegovina.

Mbappe dilaporkan ditarik keluar jelang injury time sambil meringis dan keluhkan nyeri pada betis kakinya. Menurut nukilan berita L’Equipe, pemain berusia 22 tahun tersebut akan menjalani pemindaian untuk segera mengetahui seberapa parah kerusakan dari cidera yang menimpanya. Hasil akan diketahui dalam hitungan hari.

Karena cidera ini, pemain yang mengidolakan Zinedine Zidane itu akan dipastikan absen saat Ayam Jantan melawat ke Ukraina, Sabtu (4/9) nanti.

Mbappe sempat dikaitkan dengan hijrah ke Real Madrid dalam bursa transfer pemain.

Menurut nukilan dari Marca, klub Madrid sedang mempersiapkan tawaran baru untuk pemain berusia 22 tahun itu, sementara pihak Paris meminta 250 juta euro untuk sang striker.

Sumber tersebut mengklaim bahwa pria Prancis itu telah menyetujui persyaratan pribadi hingga 2027 dengan gaji 35 juta euro per musim.

Seorang anggota keluarga Al Tani mengatakan bahwa Paris bisa menjual Mbappe seharga € 180 juta plus pemain Madrid.

Sebelumnya dilaporkan Madrid rela menunggu Mbappe habis kontrak Juni 2022.

Penawaran pertama Real Madrid senilai 160 juta euro (Rp2,7 triliun) ditolak mentah-mentah oleh PSG. Lalu, Los Blancos mencoba menainkkan tawaran menjado 170 juta euro plus bonus sebesar 10 juita euro.

 

Cidera, Mbappe Absen Bela Prancis
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini