Christiano Ronaldo Masih Setia Di Juventus, Apa Kata Sarri?

Christiano Ronaldo Masih Setia Di Juventus, Apa Kata Sarri?

Dalam skema strategi Juventus yang ke-11 saat ini mah Maurizio Sarri melakukan rotasi besar-besaran. Hal itu terungkap saat Juventus akan menghadapi Cagliari. Dan rotasi besar-besaran tersebut saat ini mantan pelatih Chelsea masih ingin memainkan sosok Cristiano Ronaldo dalam skema strateginya.

Cristiano Ronaldo yang sudah memasuki umur yang tidak muda lagi namun penyerang kebangsaan Portugal tersebut masih bisa menorehkan 31 gol di kompetisi Serie A musim ini. Saat ini Cristiano Ronaldo dirasa juga menjadi salah satu pemain Juventus yang paling produktif di antara pemain-pemain yang lain dalam mencetak gol ke gawang lawan.

Beberapa kontribusi terbaiknya untuk Juventus selalu memberikan hasil positif. Hasil positif tersebut dinilai saat Juventus berhadapan dengan partai-partai yang sangat penting. Dari contoh yang bisa diambil yaitu Saat berhadapan dengan Sampdoria beberapa hari yang lalu di mana golnya membuat  mengunci gelar sebagai jawara kompetisi Serie A 2019 2020.

Ronaldo Masih Bisa

Maurizio sarri saat ini juga tahu bahwa dia harus memberikan sebuah waktu untuk melakukan peristirahatan bagi pemain pentingnya. Dan saat ini sudah diketahui dari beberapa pemain yang dianggap penting selalu diistirahatkan lebih dini di babak kedua pertandingan.

Adapun pemain tersebut ialah di antara lain Matthijs De Ligt, adrien rabiot, miralem pjanic, dan Gonzalo Higuain. Mereka selalu bermain tidak sampai pertandingan selesai. Bangku bangku cadangan saat ini sering diduduki oleh pemain-pemain senior seperti simone muratore.

Dan di saat semua pemain-pemain yang dianggap penting akan tetapi ada 1 pemain yaitu Cristiano Ronaldo yang masih bermain hingga menit akhir. Pada beberapa kesempatan yang lalu sang pelatih memberikan jawaban atas hal tersebut ke media.

Anggapan tersebut di antara lain karena Cristiano Ronaldo sendiri yang masih menginginkan bermain hingga menit akhir saat berhadapan dengan Cagliari.

Puas Dengan Ronaldo

Namun harapan Juventus untuk meraih kemenangan hal itu harus sirna. Juventus saat itu mengalami kekalahan dengan skor 0-2. Pertandingan tersebut digelar Pada hari Kamis 30 Juli 2020 dini hari digelar pada Stadion sardegna Arena.

Pada musim ini Ronaldo masih gagal dalam koleksi golnya untuk mencapai top scorer kompetisi Serie A musim ini. Namun dirasa dari sang pelatih jika tidak begitu buruk permainannya masih dilihat cukup mengesankan.

Christiano Ronaldo Masih Setia Di Juventus, Apa Kata Sarri?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top