Christiano Ronaldo Masih Jadi Harapan Juventus Dimasa Depan

Christiano Ronaldo Masih Jadi Harapan Juventus Dimasa Depan

Begitu banyak harapan dari Maurizio Sarri, ungkapkan kepada salah satu pemain terbaiknya cristiano Ronaldo. Sarri menilai bahwa masih ada potensi terbesar di usia yang lebih tua ini untuk memberikan kontribusi kepada Juventus di masa depan yang lebih baik.

Sejak awal kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus di tahun 2018. Perjalanan karir sepak bola Ronaldo banyak menuai kritikan dari berbagai pihak. Dia dinilai tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya saat pindah ke Italia.

Akan tetapi, saat Juventus menjamu lecce, cristiano Ronaldo memberikan sebuah torehan gol dan satu assist bagi kemenangan Juventus saat partai tersebut.

Maurizio sarri menampik semua kabar buruk tentang dirinya, bahwasanya Ronaldo saat ini sedang berada pada puncak stamina yang Fit untuk dia bermain di lapangan.

Akan Semakin Membaik

Saat ini Ronaldo Tengah menuai banyak perpindahan soal performanya. Namun sang pelatih Juventus maurizio sarri masih yakin akan permainan Ronaldo bisa kembali mendominasi dan menjadi lebih baik lagi.

Sempat semua kompetisi sepak bola di dunia berhenti akan adanya pandemi virus Corona. Namun saat ini kompetisi sepakbola sudah kembali digulirkan, cristiano Ronaldo dapat berlatih selama jeda terhentinya kompetisi Serie A. Menurut Sarri, performa dari Cristiano Ronaldo dari pertandingan ke pertandingan semakin membaik.

Saat ini Ronaldo perlu banyak bermain dan implementasikan di lapangan. Akan tetapi dia akan disimpan dalam beberapa pertandingan untuk dimainkan di pertandingan yang lebih sulit.

Kondisi Membaik

Setelah Kurang lebih 3 bulan berapa main kami beristirahat, Maurizio Sarri melihat para pemainnya dalam kondisi yang baik. Hal ini juga tersorot untuk kondisi Ronaldo saat ini. Ronaldo selalu bisa untuk menjaga Kesehatan tubuhnya.

Banyak ungkapan tentang cara perawatan kondisi Cristiano Ronaldo saat jeda kompetisi. Ronaldo sangat baik dalam menyimpan kondisi tubuhnya saat berlatih. Hal ini membuat Ronaldo dapat bermain di pertandingan dengan baik.

Ada jadwal tersendiri yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo, jadi dia Kapan tahu waktunya istirahat dan waktunya berlatih. Namun menurut Sarri Pertamina yang saat ini dalam kondisi yang sangat baik. Hingga kita ketahui saat ini, kondisi Ronaldo bisa mendomnasi permainan didalam lapangan.

Christiano Ronaldo Masih Jadi Harapan Juventus Dimasa Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top