Christian Eriksen Ingin Tampilkan Yang Lebih Baik Lagi

Christian Eriksen Ingin Tampilkan Yang Lebih Baik Lagi

Christian eriksen saat ini menilai bahwa penampilannya sampai sejauh ini sudah bergabung bersama Inter Milan belum memuaskan. Pemain gelandang ini masih yakin bisa tampil jauh lebih baik lagi. Pada awal bulan Januari lalu ia bergabung bersama Inter Milan setelah meninggalkan Tottenham.

Dari awal Erikson bergabung bersama Inter sedikit menuai kendala. Sampai saat ini ia masih merasa kesulitan melakukan adaptasi di kompetisi Serie A. Dan sudah membuat spekulasi tentang dirinya dan menyebut sebagai pembelian yang buruk oleh Inter Milan.

Sampai detik ini Christian Eriksen tetap terus berjuang untuk menampilkan hasil terbaiknya. Saat melawan Napoli di ajang Coppa Italia dia berhasil menorehkan catatan gol untuk Inter Milan. Tidak hanya itu dia juga memberikan assist dalam gol pembuka saat menjamu Sampodaria.

Hingga pada akhirnya Inter Milan menuai kemangan atas Sampodaria dengan skor 2-1. Ini torehan yang cukup baik untuk laga lanjutan oleh Inter Milan.

Belum Menemui Kepuasan

Meskipun saat ini Tristan Erikson sudah masuk dalam kontribusi kepada tim, temen Christian Erikson sendiri mengakui belum menunjukkan skill terbaiknya. Saya pikir, dan sebagian besar mungkin belum melihat Eriksen yang asli.

Saat saya berhasil menorehkan gol untuk Inter Milan di pertandingan melawan Napoli. Ini menurut saya belum sama sekali membantu Inter Milan. Saya masih menganggap itu sebuah keberuntungan bagi saya.

Saya akan meningkatkan performa saya lebih baik lagi. Saya terus mendapatkan didikan dari sang pelatih dalam membantu memperbaiki performa saya jauh lebih baik lagi lagi kedepannya.

Keputusan Yang Matang

Sebelum saya datang di Inter Milan, saya membuat keputusan terberat bagi saya jika harus meninggalkan Tottenham. Saat ini saya rasa utusan tersebut sudah sangat tepat. Saya disambut dengan baik di Inter Milan saat ini.

Perlahan – lahan saya terus berlatih dan menimba ilmu atau arahan yang diberikan sang pelatih kepada saya. Segalanya menjadi lebih baik, ini keputusan terbaik saya untuk meneruskan karir bersama Inter Milan.

Hubungan saya di Inter Milan juga sangat harmonis dengan rekan setim saya. Dari Hal inilah yang membuat saya harus bisa menjadi lebih baik lagi. Harapan juga sudah mulai tertumpu kepada saya dalam membela Inter Milan dalam jangka waktu yang lama.

Christian Eriksen Ingin Tampilkan Yang Lebih Baik Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top