Chriss Smalling Diinginkan AS Roma Jadi Pemain Permanen

Chriss Smalling Diinginkan AS Roma Jadi Pemain Permanen

Tentang masa depan Chris smalling pada bursa transfer musim panas nanti. Manchester United dan asrama kini tengah sudah membuat kesepakatan untuk pemain tersebut. Kini chris smalling akan tetap bermain bersama roma pada musim depan. Akan tetapi dianya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Chris Smalling sering berada di lapis kedua setelah manchester United mendatangkan Harry Maguire. Nama Smallinh di Squad Club tersingkir pagi dibaca setelah maguire gabung di United pada awal musim ini. Performa dari Maguire lebih mendominasi ketimbang Chris Smalling.

Sampai pada akhirnya Chris Smalling membuat opsi untuk pindah klub. Setelah dia menginginkan untuk pindah dari United, tawaran masuk dari Roma. Roma membuat proposal untuk menjadikan Chris Smalling pemain Roma dengan status pinjaman selama 1 musim.

Lanjut selama Semusim Chriss Smalling tampil mendominasi bersama tim inti dari AS Roma. Pada bursa transfer panasan di rumah ingin memperpanjang kontrak dari pemain ini.

Skenario Bursa Transfer Nanti

Melihat performa dari Chriss Smalling ini terus menjadi Baik, hingga pada akhirnya AS Roma ingin kotrak dari pemain tersebut berpindah menjadi status pemain permanen.

Manchester United tidak keberatan untuk Ungkapan tersebut, united sendiri membuka lebar Jalan prismalink dapat menjadi bagian dari AS Roma. Namun berat mematok harga yang cukup tinggi mencapai nilai 22 juta punds. Harga ini Mungkin cukup terlalu mahal untuk Chris Smalling.

Sebelum adanya pandemi, ternyata AS Roma menekan harga jual yang dipasang oleh The Red Devil. Dalam negosiasi tersebut akhirnya terhenti pada bulan Maret lalu dengan adanya pandemi virus Corona.

Sampai situasi terus membaik ini  terus menawarkan kembali proposal demi mendapatkan jasa Chris smalling. AS Roma mengupayakan tawaran menarik dan kabarnya sudah disepakati oleh pihak mengenai transfer Chris smalling.

AS Roma Mengalami Ekonomi Yang Tidak Baik

Mengingat dengan adanya pandemic ini, membuat klub AS Roma harus mengalami kerugian sampai dengan 126,4 juta euro. Penurunan ekonomi ini sangat berdampak bagi tim. Dan pihak manajemen harus lebih berhati – hati dalam bursa transfer musim panas nanti.

Tentunya kita semua tahu, kita juga tidak ingin semakin terpuruk dengan kondisi situasi saat ini untuk hal finansial. Dari laporan keuangan tersebut, kerugian terbesar dari dampaknya AS Roma mencapai kegagalan untuk lolos ke Liga Champions dan pendemi Virus Corona ini.

AS Roma kehilangan dari sector tiket masuk dan merchendise yang disebabkan pandemic yang harus memaksa kompetisi dihentikan. Meski laga akan dimulai kembali, laga lanjutan ini masih tidak menggunakan ruang untuk para penonton menyaksikan pertandingan. Atau laga tanpa penonton.

Chriss Smalling Diinginkan AS Roma Jadi Pemain Permanen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top