BerandaLiga InggrisChris Wilder Pamit Usai Sheffield di Dasar Klasemen EPL

Chris Wilder Pamit Usai Sheffield di Dasar Klasemen EPL

Chris Wilder mengundurkan diri sebagai manajer Sheffield United setelah tim besutannya itu menjadi juru kunci Liga Primer Inggris. Secara total, Sheffield United baru menang empat kali dan itu membuat mereka terjerembab di dasar klasemen.

Usai menerima pengunduran diri Chris Wilder, manajemen Sheffield langsung mencari manajer baru.
Setelah pekan ke-28, Sheffield kembali menelan kekalahan untuk 22 kalinya. The Blades baru saja mengumpulkan poin 14 dengan sepuluh pekan tersisa sampai akhir musim ini.
Wilder boleh dibilang berhasil membawa Sheffield finis di peringkat sembilan musim lalu. Ini merupakan pencapaian tertinggi Sheffield di Liga Inggris sejak musim 2006/2007.
Manajer berusia 53 tahun itu ditunjuk membesut Sheffield pada Mei 2016 saat masih bermain di League One alias Divisi Ketiga Liga Inggris.
Hanya dalam kurun waktu dua musim, Wilder berhasil mengangkat Sheffield promosi ke Liga Primer Inggris.
Setelah musim lalu melejit dengan menduduki peringkat sembilan di klasemen akhir justru mereka jatuh ke jurang degradasi pada musim ini.
Rival dari Sheffield Wednesday itu berada di posisi ke-20 dengan koleksi 14 poin. Mereka hanya berjarak empat poin dan satu peringkat lebih baik ada dari WBA.
Chris Wilder Pamit Usai Sheffield di Dasar Klasemen EPL
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini