Chris Smalling Diminati Empat Klub, Siapa Saja?

Chris Smalling Diminati Empat Klub, Siapa Saja?

Salah satu pemain Manchester United Chris smalling saat ini sudah tidak menjadi pemain yang berada dalam skema strategi mereka. Akan tetapi saat ini dengan situasi tersebut ada ada total 4 tim kompetisi Seri A yang siap menampung bek Tengah berusia 30 tahun itu pada musim depan.

Chris smalling yang saat ini sudah tergeser posisinya di tengah lapangan saat Manchester United mendatangkan Harry Maguire. Pemain tersebut saat ini juga sudah tidak ada dalam rencana untuk bermain pada musim depan 2020-2021.

Memang sebelumnya saat ini Chris smalling sudah tidak bermain bersama Manchester United melainkan dia bermain bersama AS Roma titik dia diberikan ke AS Roma dengan status pemain pinjaman. Saat ini kontra Chris smalling bersama AS Roma sudah akan berakhir setelah kompetisi Seri A rampung.

Klub Yang Menginginkan Smalling

Sampai saat ini hingga menjelang berakhirnya kompetisi Serie A semua orang sudah bermain dalam 28 pertandingan. Saat ini dia memiliki Tatapan yang cukup bagus mengenai performa yang ditampilkan nya. Dia berhasil beradaptasi dengan cepat di dalam permainan sepak bola Italia

Chris smalling di sepanjang musim ini sudah berhasil menorehkan 2 gol di kompetisi Seri A. Tidak hanya itu dia juga sudah menjadi salah satu pemain inti utama dari Inter Milan.

Mengenai situasi saat ini di Chris smalling sudah tidak dibutuhkan kembali untuk bermain bersama Manchester United. Dari hal tersebut saat ini sudah digunakan dan dimanfaatkan oleh beberapa klub yang ada di serie-a.

Harga Chris Smalling

Saat ini AS Roma sangat begitu aktif memantau keadaan pemain tersebut dengan hubungan bersama Manchester United. AS Roma juga sudah mengajukan beberapa proposal penawaran kepada pihak setan merah.

Akan tetapi sampai saat ini belum ada harga yang dipatok untuk klausul rilis Chris Smalling. Kata kabar dari Manchester United mengungkapkan bahwa tawaran harga yang diberikan oleh AS Roma Vira sangat terlalu murah.

Perbedaan harga dari Rhoma dan harga jual dari Manchester United sangatlah berbeda saat ini AS Roma hanya menawarkan uang sejumlah 16,3 juta Poundsterling. Akan tetapi Manchester United tetap bersikeras dengan harga jual untuk Chris smalling yaitu 18,2 juta Poundsterling.

Chris Smalling Diminati Empat Klub, Siapa Saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top