Chiellini dan Buffon Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Chiellini dan Buffon Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Beberpa waktu yang lalu, Juventus memberikan konfirmasi untuk kedua pemainnya. Yakni Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini saat ini sudah menandatangani teken kontrak baru untuk Juventus. Juventus meyakini bahwa kedua pemain tersebut masih mempunyai peran penting saat ini.

Walaupun diusianya yang sudah tidak muda lagi, tapi mereka berdua masih mempunyai peran yang penting untuk Juventus. Mereka juga sudah lama mengarungi sepakbola Italia dengan waktu yang cukup lama.

Apresiasi terbesar untuk mereka berdua yang masih menjaga konsistensi dan memberikan selurunya untuk Juventus. Masa kontrak dari kedua pemain tersebut akan berkahir pada musim depan 2021. Kami ingin mereka berdoa sampai darah titik penghabisan sampai gantung sepatu untuk terakhir kalinya bersama kami.

Saat ini mereka berdua masih diberik kepercayan untuk dapat berkarya atas sepakbolanya. Saat ini mereka sudah menandatangani. Bahwasanya kontrak akan diperpanjang sampai akhir musim ini di Laliga.

Ada pernyataan baru dari Juventus

Tidak hanya dinilai dari kualitas pemain yang menjadi salah satu acuan mereka berdua mendapatkan kontrak baru. Akan tetapi dia juga sudah mengabdi sebagai salah satu pemain yang sudah bergabung sejak lama bagi kami.

Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini juga sudah banyak memberikan jasanya untuk mendapatkan target target yang dicapai oleh Juventus. Memang ada pemain yang tidak perlu ada pengenalan. Ini diungkapkan oleh Juventus ke beberapa media.

Sosok peran penting bagi skuat klub tidak perlu diumbar dan dibicarakan, mereka sudah mengungkapkan melalui jasa kualitas mereka sendiri. Hal ini juga sudah cukup jelas bagi kita semua mengetahui hal ini.

Dukungan Untuk Buffon

Giorgio Chiellini masih sanggup untuk bermain dalam beberapa musim kedepan. Entah itu musim depan, atau dua musim kedepannya lagi. Saya juga sudah mengungkapkan tentang rencana masa depan kami bersama Juventus. Hal ini yang bisa mengukur atas fisik saya sendiri.

Jika sampai musim depan saya akan mengukur dari perasaan saya dilapangan. Dan bagaimana kondisi stamina kaki dan skill saya. Hal ini yang akan menentukan selanjutnya bagaimana nanti saya akan pensiun atau mungkin saya akan tetap bermain.

Beda dengan Buffon, saat ini juga masih mendapatkan dukungan penuh dari beberapa rekan se timnya. Meskipun saat ini usianya sudah mencapai 43 tahun, akan tetapi peran performa kipper terbaiknya ini masih diinginkan oleh Juventus.

Chiellini dan Buffon Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top