Chevrolet akan Danai Transfer Ronaldo ke United?

Chevrolet akan Danai Transfer Ronaldo ke United?

Dalam usaha mereka untuk merekrut kembali penyerang bintang Cristiano Ronaldo dari Juventus, Manchester United telah mendapatkan dukungan yang luar biasa.

Ronaldo dikabarkan akan menyelesaikan sisa kontrak 19 bulannya bersama sang juara bertahan Liga Italia, setelah menjalani musim yang penuh penderitaan di Turin.

Namun demikian, spekulasi terus berkembangan mengenai masa depannya di United, setelah 11 tahun melepasnya ke Real Madrid.

Sponsor utama United, Chevrolet, kabarnya akan membantu sang raksasa Premier League dalam perekrutan sang mega bintang asal Portugal, berdasarkan warta dari Auto Esporte.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, Ronaldo masih membuktikan kapabilitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, setelah mencetak 10 gol dari hanya sembilan kali bertanding di semua ajang pada musim ini.

Ia mengantarkan Juventus lolos ke babak gugur Liga Champions dengan torehan dua gol dari tiga pertandingan, dan akan segera bersua dengan musuh lamanya, Lionel Messi, pada pekan penutup di Camp Nou, Rabu (9/12) dini hari WIB mendatang.

Pada saat bersamaan, Manchester United akan menentukan nasibnya di Liga Champions ketika bertandang ke markas RB Leipzig, yang mengumpulkan total poin yang sama dengan mereka, yaitu sembilan poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top