Chelsea Tumbangkan Watford di Kandang Sendiri

Chelsea Tumbangkan Watford di Kandang Sendiri

Chelsea tampaknya masih terlalu perkasa bagi klub papan bawah Watford. Apalagi The Blues bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge Minggu (5/7) dini Hari tadi. Dalam laga ini tuan rumah sukses mengamankan tiga poin dengan kemenangan 3-0.

Laga ini menjadi laga yang sangat krusial bagi kedua tim. Pasalnya Chelsea yang menjadi tuan rumah harus bisa meraih poin penuh jika mereka tidak ingin posisinya di gusur oleh Manchester United.

Hingga pekan ke 32 lalu Chelsea hanya memiliki jarak 2 poin saja dari Manchester United di posisi kelima. Dan beberapa jam sebelumnya Setan Merah berhasil meraih kemenangan besar saat berhadapan dengan AFC Bournemouth. Alhasil The Blues harus turun ke peringkat kelima sementara.

Akan tetapi pasukan Frank Lampard mampu kembali mengamankan posisinya setelah mengalahkan Watford pada laga yang baru saja selesai satu jam yang lalu.

Sementara itu Watford yang bertindak sebagai tim tamu mengusung misi untuk mencuri poin dari Chelsea. Saat ini mereka harus menyelamatkan klubnya untuk selamat dari ZOna Degradasi.

Babak Pertama

Chelsea berhasil mendominasi pertandingan melawan Watford kali ini. bahkan mereka berhasil menciptakan banyak peluang di menit awal pertandingan.

Dalam pertandingan ini Frank Lampard sedikit berbeda dengan menurunkan beberapa pemain senior yang selama ini sering menghiasi bangku cadangan.

Namun hal itu terbukti sangat tepat karena Striker asal Prancis, Olivier Giroud berhasil membuat The Blues Unggul di menit ke 28 melalui umpan matang Ross Barkley.

Menjelang babak pertama usai, Klub asal London Barat itu berhasil menggandakan kedudukan melalui titik putih dari kaki Willian pada menit ke 43. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

Babak Kedua

Di babak kedua Watford belum berhasil keluar dari penderitaan. Lini pertahanan mereka terus di bombardir oleh pasukan Roman Abramovic.

Namun mereka mampu menjaga pertahanannya untuk tidak kebobolan lebih banyak gol selama kurang lebih 40 menit.

Namun sayang, pada akhir laga tepatnya di menit ke 90+2 lini pertahanan Watford lengah dan Ross Barkley yang mendapatkan umpan silang matang dari Azpilicueta berhasil menyarangkan gol penutup laga. Chelsea menang dengan skor 3-0.

Chelsea Tumbangkan Watford di Kandang Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top