Chelsea Tantang Sheffield Di Perempat Final FA!

Chelsea Tantang Sheffield Di Perempat Final FA!

Chelsea gemilang di Piala FA! Mereka lewati adangan tuan rumah Barnsley di babak kelima dengan kemenangan tipis 1-0. Hasil ini membuat mereka melaju ke babak perempat final untuk menantang Sheffield United tanggal 20 Maret nanti.

Pahlawan Chelsea di Oakwood stadium adalah strikernya, Tammy Abraham. Ia ceploskan bola dengan mudah menit 64 usai menerima umpan mateng pohon dari Reece James. Inilah gol keenamnya sepanjang ajang FA musim ini. Hasil ini juga membawa Chelsea meraih empat kemenangan impresif beruntun di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Barnsley melawan sengit terutama di babak pertama. Dua peluang manis diperoleh dari usaha Callum Brittain namun sayang tidak maksimal hasilnya. Satu ditepis oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dan peluang lainnya mengenai rekannya Victor Adeboyejo sehingga bola meleset dari sasaran.

Chelsea bangkit di babak kedua. Free kick Hakim Ziyech menit 61 disundul Rudiger namun tidak menemui sasaran. Tiga menit berselang kebuntuan pecah telor setelah Tammy menyambut umpan James ke gawang kosong. Skor 1-0 bertahan sampai usai.

Barnsley – Chelsea 0-1

Goal: Abraham (64)

Barnsley: Collins, Sibbick (Sollbauer 76), Helik, Andersen, Brittain (Williams 73), Kane (Palmer 73), Mowatt, Styles, Adeboyejo (Dike 59), Woodrow, Chaplin (Frieser 59).

Chelsea: Kepa, Christensen (Rudiger 45), Zouma, Emerson, Hudson-Odoi, Kante, Gilmour, Alonso (James 45), Ziyech (Anjorin 69), Abraham, Pulisic (Kovacic 80).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top