BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsChelsea Taklukkan Porto, Tuchel: Respons yang Luar Biasa

Chelsea Taklukkan Porto, Tuchel: Respons yang Luar Biasa

Chelsea baru saja menaklukkan Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Sang manajer, Thomas Tuchel pun mengaku ini sebuah respons luar biasa dari anak-anak asuhnya.

Pertemuan leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Porto vs Chelsea baru saja dihelat pada Kamis (08/04) dini hari WIB tadi. The Blues berhasil menang 2-0 tanpa balas.

Padahal laga sebelum bertamu ke Porto, tim asal London ini harus menerima kekalahan mengejutkan nan telak. Mereka tersungkur di hadapan West Bromwich Albion dengan skor 2-5.

Tapi kekalahan tersebut tidak menjadi dasar atas performa mereka di ajang Liga Champions. Mereka malah cukup dominan saat menutup laga dengan kemenangan 2-0. Sang pelatih pun mengaku bangga dengan performa anak-anak asuhnya itu.

“Saya kagum karena ini respons yang luar biasa dari kekalahan yang kami alami akhir pekan lalu. Inilah sepak bola, kadang naik kadang turun. Dan tantangan untuk bangkit kami menerimanya dan melakukannya dengan baik. Tapi ini baru leg pertama, pekerjaan kami baru selesai pada pekan depan. Masih ada leg kedua di Stamford Bridge,” ucap Tuchel dikutip dari BBC.

Meski sudah menang 2-0, The Blues tidak sepatutnya puas menghadapi leg kedua. Apalagi Porto punya statistik mentereng kala bertandang ke markas lawan.

Chelsea Taklukkan Porto, Tuchel: Respons yang Luar Biasa
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini