BerandaLiga InggrisChelsea Sikut Arsenal dalam Perburuan Maddison

Chelsea Sikut Arsenal dalam Perburuan Maddison

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan menginginkan gelandang serang Leicester City, James Maddison dengan menyikut Arsenal.

The Gunners memang santer dikabarkan menginginkan gelandang kreatif dan target mereka sejak awal bursa transfer musim panas 2021 adalah pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tapi laporan terbaru dari Express mengatakan bahwa Chelsea ikutan rival sekotanya, Arsenal dalam berupaya mendapatkan tanda tangan eks Norwich City itu.

Bahkan dikabarkan The Blues siap untuk melepaskan tawaran besar guna memenuhi keinginan Leicester City. The Foxes sebelumnya diyakini hanya menerima tawaran paling sedikit 60 juta atau sekitar Rp1,2 triliun.

The Gunners memang terus mencari pengganti Martin Odegaard, yang telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali ke London Utara.

Sementara Chelsea juga segera kehilangan Hakim Ziyech yang kian dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Wajar jika mereka menginginkan seorang gelandang serang yang baru.

Maddison sendiri masih berkontrak tiga tahun ke depan di King Power Stadium. Tiga musim bersama Leicester City, dia sukses mencatat 27 gol dan 20 assist dari total 118 penampilan.

Chelsea Sikut Arsenal dalam Perburuan Maddison
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini