BerandaLiga InggrisChelsea Siap Lepas Timo Werner ke Barcelona?

Chelsea Siap Lepas Timo Werner ke Barcelona?

Datang ke Stamford Bridge di tahun 2020 dengan segudang catatan memukau, Timo Werner, dianggap gagal mengulang kejayaan saat masih berseragam RB Leipzig.

Meski termasuk dalam skuad The Blues yang berhasil meraih juara Liga Champion Eropa, catatan minim gol Werner belum memenuhi ekspektasi publik Chelsea.

Tidak ada toleransi lagi untuk Werner. Meski kontraknya berakhir pada tahun 2025, Chelsea bersedia menurunkan banderolnya untuk segera melepas Werner.

Dikabarkan transfer market, sejumlah klub eropa bersedia menampung Timo Werner. salah satunya raksasa Spanyol Barcelona. Setelah ditinggal mega bintangnya, Lionel Messi, yang hijrah ke Psg di awal musim, Barcelona mengalami rentetan hasil buruk. Posisi sembilan di klasemen Liga Spanyol dan dua kali kekalahan telak di Liga Champion membuat publik Catalan gerah terhadap tim asuhan Ronald Koeman ini.

Selain Barcelona yang memang membutuhkan amunisi baru untuk kembali ke jalur perebutan juara, Sejumlah tim lain seperti Liverpool, Atletico Madrid, Juventus dan Borusia Dortmund yang ingin membawanya pulang ke Liga Jerman, juga sedang berpacu untuk mendapatkan jasa pemain yang sempat dijuluki “Turbo Timo” ini saat membela klub Liga Jerman, RB Leigzig.

Bersama RB Leipzig, Werner mencatatkan diri sebagai pemain muda yang bisa mencapai rekor 200 kali penampilan dan menjadi pencetak gol terbanyak di semua kompetisi, 95 gol. Sementara dari 59 penampilan bersama Chelsea di semua ajang, Werner hanya mampu membukukan 13 gol saja.

Chelsea Siap Lepas Timo Werner ke Barcelona?
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini