BerandaLiga ItaliaChelsea Sepakat Lepas Bakayoko ke AC Milan

Chelsea Sepakat Lepas Bakayoko ke AC Milan

Satu lagi wajah ‘baru’ datang untuk menghiasi skuat AC Milan di musim 2021/22. Hal ini seiring dengan Rossoneri yang baru saja resmi mendatangkan mantan pemain mereka, Tiemoue Bakayoko dari raksasa Inggris, Chelsea.

Laporan dari situs resmi AC Milan mengabarkan jika Bakayoko akan bergabung bersama Rossoneri dengan status pinjaman selama dua musim. Akan tetapi AC Milan akan punya opsi untuk membeli sang pemain seharga 15 juta euro di penghujung musim 2022/23.

Bakayoko sendiri sudah menjadi pemain buangan di Chelsea sejak akhir musim 2017/18 silam. Pasalnya sejak saat itu dirinya berturut-turut dipinjamkan ke AC Milan, AS Monaco dan Napoli. Dari semuanya, masa peminjaman bersama AC Milan (2018/19) menjadi yang tersukses. Bakayoko mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi dengan 37 di antaranya sebagai starter.

Namun menilik dari komposisi lini tengah AC MIlan saat ini, Bakayoko dipastikan harus berupaya keras untuk menembus tim utama. Pasalnya pelatih Stefano Pioli mempercayakan duet gelandang bertahan kepada Sandro Tonali dan Rade Krunic untuk saat ini. Di belakang mereka masih ada nama Ismael Bennacer, serta Franck Kessie yang masih cedera.

 

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini