Chelsea Rela Lepas Barkley secara Permanen ke Aston Villa

Chelsea Rela Lepas Barkley secara Permanen ke Aston Villa

Penampilan bersinar di Aston Villa, membuat Chelsea rela melepas gelandang mereka, Ross Barkley secara permanen. Gelandang Timnas Inggris itu memang sedang dipinjamkan sejak musim panas kemarin.

Kabar terbaru dari Birmingham Mail, Barkley bisa bergabung secara permanen dengan Aston Villa sebelum bursa transfer musim panas 2021 dibuka. Pasalnya, Chelsea memang kini sedang memupuk kas keuangan mereka.

Apalagi dengan rumor-rumor transfer yang mengatakan mereka kini menginginkan Declan Rice dari West Ham United dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Masih dari sumber yang sama, Barkley juga dinilai memainkan peran cukup penting dalam permainan tim asuhan Dean Smith sejauh ini. Dirinya dikenal sudah sangat hapal dengan pergerakan kapten tim, Jack Grealish.

Kabar ini mengatakan Chelsea siap melepas Barkley di angka 15 juta poundsterling atau sekitar Rp288 miliar. Mereka juga bersedia menerima tawaran pada bursa transfer Januari mendatang, jika memang Aston Villa serius mempermanenkan sang pemain.

Gelandang berusia 27 tahun itu memang cukup apik bersama Aston Villa. Dirinya sudah mencatat dua gol dan satu assist dari total sembilan penampilan di semua kompetisi bersama Grealish dkk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top