Chelsea Punya Pemain Baru Untuk Tuntaskan Musim ini!

Chelsea Punya Pemain Baru Untuk Tuntaskan Musim ini!

Manajer Chelsea Frank Lampard menyatakan bahwa kini skuadnya memiliki tambahan amunisi baru untuk menyelesaikan musim ini. Ia menyebutkan bahwa pemain anyarnya tersebut adalah Ruben Loftus Cheek.

Ruben sebenarnya bukanlah pemain baru yang bergabung dengan Chelsea. Akan tetapi karena berbagai masalah yang ia alami di Skuad The Blues selama ini membuatnya jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain.

Ya, Sejauh ini ia belum pernah bermain penuh dalam satu pertandingan berapa klub besutan Frank Lampard tersebut. Pasalnya pada bulan Mei tahun lalu, ia harus menerima nasib buruk karena mendapatkan cedera yang sangat parah. Ia mengalami cedera pada betisnya dan membuatnya harus menepi dan menjalani pemulihan  dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pemain yang baru berumur 24 tahun tersebut baru bisa mengikuti sesi latihan secara penuh sejak bulan Februari 2020 ini. bisa dikatakan ia cukup beruntung karena musim ini berjalan begitu panjang karena adanya pandemic. Jadi dirinya bisa mempersiapkan diri untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dan membantu The Blues menyelesaikan musim ini dengan manis.

Serasa Pemain Baru

Sejauh ini ruben memang belum memberikan kontribusi yang signifikan bagu The Blues. Bahkan ia belum pernah bermain 90 menit waktu penuh. Selain itu ia hanya 2 kali menjadi starter di tiga penampilannya musim ini.

Akan tetapi penilaian berbeda diungkapkan oleh Frank Lampard mengenai pemainnya itu. menurutnya Ruben adalah pemain yang memiliki kualitas dan ia sangat terkesan dengan apa yang ia tunjukan sejauh ini.

“Saya berharap demikian, ia mengalami situasi yang sangat sulit musim ini. dia harus menepi dengan durasi yang sangat lama, tentu saja juga ditambah dengan lockdown.” Buka Lampard pada Sportsmole.

“Namun saya melihatnya bekerja begitu keras untuk bisa berada di level yang lebih tinggi. memang butuh waktu untuk bisa memulihkan kebugarannya. Namun dia sangat mampu membuat sebuah dampak pada tim ini dan saya pikir kami mendapatkan pemain baru.”

Masuk Rencana Musim Depan

Lebih lanjut Frank Lampard mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan terlalu membebani ruben di sisa musim ini. menurutnya dengan usaha yang ia tunjukan tersebut, membuatnya yakni memasukan sang pemain dalam rencananya musim depan.

“Saya ingin dia berada di Pra Musim serta Musim depan. Saya pikir dia memiliki bakat, dan dia bisa memberikan banyak hal untuk tim ini. Mungkin apa yang saya katakan ini terlalu individu. Dia berbeda dengan pemain lain, sentuhan, kesempatannya bermain dan sentuhannya tentu akan membuat lebih baik.” Pungkas Lampard.

 

Chelsea Punya Pemain Baru Untuk Tuntaskan Musim ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top