Chelsea Prioritaskan Transfer ke Kai Havertz

Chelsea Prioritaskan Transfer ke Kai Havertz

Sejak beberapa waktu lalu, Chelsea tengah memiliki agenda belanja. Rencananya pada musim panas nanti akan menjadi belanja besar bagi mereka. Kemudian mereka memiliki rencana untuk mendatangkan dua pemain baru. Salah satunya adalah Kai Havertz.

Seperti diketahui, kemungkinan besar Chelsea akan belanja besar-besaran di musim panas nanti. Sebab, mereka baru saja tidak bisa mendatangkan pemain. Hal tersebut dikarenakan embargo transfer musim lalu.

Maka dari itu, mereka memiliki dana yang banyak selama ini. Sebab, mereka telah mengumpulkan sejak tahun lalu. Kemudian mereka akan merombak tim supaya lebih kuat pada musim panas nanti.

Rencana Boyong Kai Havertz

Setelah itu, mereka sudah memiliki rencana baru pada musim panas nanti. Mereka sudah mengonfirmasi terkait buruan di bursa transfer. Salah satu yang paling gencar adalah nama Kai Havertz.

Padahal sebelumnya, mereka baru saja mendatangkan dua pemain baru. Pertama mereka sukses mendatangkan pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Kemudian baru saja mendaratkan Timo Werner di Stamford Bridge dari RB Leipzig.

Kini, nama Kai Havertz menjadi incaran utama Chelsea. Bahkan mereka sudah menetapkan pemain Bayer Leverkusen tersebut sebagai prioritas.

Mereka akan menjadi sang pemain sebagai proyek masa depan. Ia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Chelsea. Selain itu, Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea juga tengah membutuhkan jasanya. Sebab, Lampard tidak memiliki pemain dengan type yang sama dengannya.

Maka dari itu, Lampard sangat ngotot untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Kemudian ia meminta agar pihak manajemen Chelsea supaya mengamankan jasa sang pemain.

Chelsea Prioritaskan Transfer ke Kai Havertz

Pemain asal Jerman tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Sebab, untuk bisa mendatangaknnya Chelsea harus menyerahkan uang tunai sebesar 100 juta euro.

Rencana dengan Kiper

Sementara itu, Chelsea tidak hanya berencana mendatangkan Kai Havertz. Namun mereka juga disebut ingin memboyong kiper baru. Hal tersebut dikarenakan sang pelatih sudah jengkel dengan Kepa Arrizabalaga.

Frank Lampard menanggap sang kiper memiliki penampilan yang buruk. Kiper asal Spanyol tersebut kerap membuat kesalahan dan performanya di bawah gawang cukup buruk.

Hal tersebut yang membuat Chelsea ingin mendatangkan kiper baru. Pastinya kiper yang berpengalaman dan berkualitas di musim depan. Bahkan mereka sudah memiliki sejumlah kiper yang menjadi incaran.

Diketahui, terdapat 3 kiper yang masuk dalam target. Pertama ada Jan Oblak dari Atletico Madrid. Kemudian Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Lalu ada Dean Henderson dari Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Sheffield United.

Chelsea Prioritaskan Transfer ke Kai Havertz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top