Chelsea Paling Depan pada Transfer Kai Havertz

Chelsea Paling Depan pada Transfer Kai Havertz

Kabar terkait karir Kai Havertz terus menjadi pembicaraan publik. Kini, masa depannya disebut mulai menemui titik terang. Sang pemain dikabarkan sedikit lagi gabung dengan Chelsea.

Seperti diketahui, nama Kai Havertz tengah menjadi properti pada bursa transfer mendatang. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang sagat hebat. Dalam 4 musim terakhir, ia menjadi andalan bagi Bayer Leverkusen.

Sang pemain memulai debut di klub senior pada tahun 2016. Selama di Bayer Leverkusen, ia tampil sebanyak 148 pertandingan. Selama itu, ia berhasil mencetak 45 gol dan 31 assist.

Kemudian dengan catatannya tersebut, namanya menjadi dilirik banyak klub. Mereka semua tengah mengntre untuk mendapatkan jasanya. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda klub yang akan diperkuat sang pemain.

Masa Depan Kai Havertz

Berdasar informasi dari Goal Internasional, masa depan Kai Havertz semakin terlihat. Sang pemain dikabarkan memiliki peluang untuk gabung Chelsea. Bahkan Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Mereka akan mengamankan jasa sang pemain pada musim panas ini.

Chelsea disebut menjadi tim yang paling serius diantara sejumlahh klub yang meminatinya. Sebab, Chelsea sudah melakukan komunikasi dengan Bayer Leverkusen dan sang pemain langsung. Bahkan pembicaraan secara intens sudah mereka lakukan.

Hal tersebut yang membuat Chelsea menjadi yang terdepan. Mereka disebut memenangkan perburuan Kai Havertz. Kini, mereka tengah mencoba untuk melobby Leverkusen terkait mahar pemain berusia 20 tahun tersebut.

Chelsea Paling Depan pada Transfer Kai Havertz

Pihak Bayer Leverkusen memang mematok harga yang tinggi pada sang pemain. Mereka tahu bahwa sang pemain merupakan aset berharga miliknya. Sehingga mereka akan melepas harga sebesar 100 juta euro pada sang pemain.

Paling Terdepan

Sedangkan dengan Chelsea, mereka keberatan dengan permintaan Bayer Leverkusen. Maka dari itu, mereka mencoba untuk melakukan negosiasi dengan Leverkusen.

Sementara itu, pihak Bayer Leverkusen membocorkan terkait destinasi klub Kai Havertz selanjutnya. Mereka menyebut La Liga sebagai kompetisi yang tengah diinginkan sang pemain. Klub La Liga tersebut adalah Real Madrid. Mereka juga tertarik mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

Meski sudah ada yang mengantre, namun Chelsea tidak akan berpaling dari sang pemain. Bahkan saat ini mereka mulai berpikir untuk mempertimbangkan nilai klausul rilisnya. Sebab, mereka sejak lama sudah mengincar sang pemain.

Lalu ada Bayern Munchen yang juga tertarik dengan Kai Havertz. Namun pihak Bayern Munchen menyatakan apabila mereka belum siap mendatangkannya pada musim ini.

Chelsea Paling Depan pada Transfer Kai Havertz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top