BerandaLiga InggrisChelsea Masukkan Timo Werner Dalam Daftar Jual

Chelsea Masukkan Timo Werner Dalam Daftar Jual

Chelsea dikabarkan bisa memasukkan Timo Werner dalam daftar jualnya, seiring dengan penampilan yang kurang memuaskan pada musim perdana sang striker di Stamford Bridge.

Werner dikabarkan bisa segera meninggalkan The Blues pada bursa transfer musim panas mendatang, hanya setahun setelah didatangkan dari RB Leipzig.

Klub ibu kota Inggris itu mendatangkan sang striker bintang asal Jerman setelah tampil meyakinkan di Bundesliga dengan mencetak 28 gol untuk RB Leipzig pada musim lalu.

Namun sayang, catatan gol tersebut tidak menular di London. Pada musim pertamanya di Inggris, Werner hanya mampu mencetak lima gol dari 27 penampilan di Premier League.

Tidak mengherankan jika kemudian Chelsea berniat untuk menjual sang striker berusia 25 tahun, berdasarkan warta dari Football Insider.

Ia mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun ketika didatangkan, yang berarti itu akan habis pada musim panas tahun 2025 mendatang, namun Werner kemungkinan besar tidak akan tahan hingga tahun itu di Chelsea.

Kedatangannya diminta oleh manajer Frank Lampard, yang kemudian dipecat pada akhir musim karena penampilan klub yang jauh dari kata memuaskan.

Manajer asal Jerman, Thomas Tuchel, harusnya bisa membantu Werner menemukan penampilan terbaiknya,  karena mereka berbicara dalam bahasa yang sama. Namun nyatanya, sang striker tetap tidak tampil sesuai harapan, meskipun Chelsea sudah menemukan kembali performanya.

Chelsea Masukkan Timo Werner Dalam Daftar Jual
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini