Chelsea Makin Ngebet Ingin Datangkan Erling Haaland

Chelsea Makin Ngebet Ingin Datangkan Erling Haaland

Chelsea makin ngebet ingin datangkan Erling Haaland di bursa transfer musim dingin ini. Permintaan ini datang langsung dari Roman Abramovich.

Pengusaha tajir melintir dari Rusia itu tampaknya akan kembali mengeluarkan dana besar untuk klubnya berbelanja pemain.

Abramovich sudah mengeluarkan uang begitu banyak untuk membantu Frank Lampard mendapatkan para pemain pilihannya.

Sebut saja para pemain seperti Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Edouard Mendy. Semua pemain didatangkan serentak pada musim panas 2020 lalu.

Kabar terbaru dari Don Balon, mengatakan bahwa Abramovich ingin The Blues bisa menang dalam perburuan tanda tangan Haaland. Kedatangan striker ganas Dortmund itu diharapkan bisa menggantikan Tammy Abraham dan Olivier Giroud di lini depan.

Haaland memang sudah menjelma sebagai striker paling ganas di dunia saat ini. Dari 34 penampilan di semua kompetisi, dia sudah mencetak 35 gol untuk Dortmund.

Dengan produktivitas setinggi itu, striker berusia 20 tahun itu kini tengah jadi komoditi panas di bursa transfer. Real Madrid sampai Manchester United juga berlomba untuk mendapatkannya.

Kualitas dan ketajaman yang mumpuni, banyak pihak menilai cepat atau lambat, Haaland akan gabung klub yang lebih besar. Chelsea diyakini akan jadi klub yang cocok untuk perkembangan karier sang striker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top