Chelsea Layangkan Tawaran Perdana Pada Declan Rice

Chelsea Layangkan Tawaran Perdana Pada Declan Rice

Klub Top Premier league, Chelsea dikabarkan belum akan mengakhiri masa perburuan pemain. Bahkan mereka dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran guna mendatangkan pemain berbakat milik West Ham United, Declan Rice.

The Blues menjadi klub yang paling agresif pada bursa transfer musim panas ini. bahlan klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut sudah resmi mendapatkan dua nama top untuk memperkuat timnya musim depan.

Sudah ada nama Hakim Ziyech yang didatangkan dari Ajax Amsterdam bahkan sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemic COvid 19. Selain itu juga, mereka juga berhasil mendapatkan bomber tajam milik RB Leipzig Timo  Werner.

Dilansir The Sun, menyatakan bahwa Chelsea belum akan mengakhiri belanja besarnya musim panas ini. saat ini mereka tengah mengarahkan fokusnya untuk mendapatkan tanda tangan Declan Rice yang bermain untuk  west Ham United.

Tambahan Bagus

Berdasarkan Laporan itu manajer The Blues, Frank Lampard menyatakan bahwa Declan Rice merupakan buruan lamanya.

Ya, Declan Rice dikenal sebagai pemain yang bisa memainkan banyak peran. Ia bisa bermain sebagai bek tengah sekaligus gelandang bertahan sama baiknya.

Lampard sendiri menilai bahwa Declan akan menjadi pemain penting di lini pertahanan Chelsea musim depan.

Tawaran Perdana

Lebih lanjut Laporan itu juga menyebutkan bahwa Chelsea sudha menyusun penawaran perdana bagi pemain 21 tahun tersebut.

Tidak main-main, The Blues telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk memboyong sang pemain. Mereka dikabarkan akan mengajukan tawaran senilai 45 juta Poundsterling.

Akan tetapi berdasarkan berita yang beredar tawaran tersebut bisa jadi akan ditolak oleh The Hammers. Pasalnya sejak awal mereka hanya menginginkan dana sebesar 80 juta Poundsterling.

Di sisi lain Declan Rice bukan lah pemain yang asing bagi The Blues. Pasalnya sang pemain sempat merasa kan pendidikan sepakbola bersama akademi Chelsea selama kurang lebih 8 tahun (2006-2014).

Oleh karena itu sang pemain kemungkinan besar akan bersedia kembali ke klub yang berkontribusi meningkatkan kemampuannya. Namun hal tersebut juga harus mendapatkan persetujuan dari West Ham sendiri. Sehingga Chelsea harus bisa menemukan cara agar kesepakatan bisa terjalin.

 

Chelsea Layangkan Tawaran Perdana Pada Declan Rice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top