Chelsea Inginkan Kai Havertz, Abrahamovic Turun Tangan

Chelsea Inginkan Kai Havertz, Abrahamovic Turun Tangan

Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Kai Havertz sudah tak terbendung. Bahkan kini, Roman Abrahamovic sebagai pemilik klub langsung turun tangan. Ia akan membujuk sang pemain supaya segera terbang ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Chelsea sangat aktif belanja pemain pada musim panas ini. Mereka bahkan langsung mengincar sejumlah pemain top. Hal tersebut terjadi setelah mereka terlepas dari jerat sanksi larangan membeli pemain selama dua periode transfer.

Sehingga, mereka berharap bisa mendatangkan pemain yang diharapkannya. Bahkan mereka berhasil mendatangkan salah satunya. Pemain tersebut adalah Hakim Ziyech yang didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Kini mereka memiliki pemain incaran lain. Pemain tesebut berasal dari Bundesliga. Yakni Jadon Sancho, Timo Werner, dan Kai Havertz.

Ketiga nama tersebut dinilai akan menjadi bintang besar Bundesliga. Sehingga mereka akan mendatangkanya pada bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea Sangat Serius

Khusus Kai Havertz, nampaknya Chelsea tudak main-main. Mereka ingin membajaknya dari Bayer Leverkusen. Namun terdapat masalah yang cukup besar untuk mendayangkannya. Salah satunya pada harga yang dipatok oleh klub pemilik sang pemain. Mereka membanderolnya sebesar 90 juta euro.

Selain itu, Chelsea bukan menjadi satu-satunya tim yang mengincar Kai Havertz. Sebab masih ada Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid. Mereka disebut siap bersaing demi mendatangkan sang pemain.

Bahkan Chelsea langsung mengeluarkan jurus yang ultimatum. Mereka langsung menurunkan Roman Abrahamovic pebagai pemilik klub. Berdasar informasi dari Sport Buzzer, tujuan turunnya Abrahamovic adalah agar tidak kehilangan pemain yang mereka inginkan.

Chelsea Inginkan Kai Havertz, Abrahamovic Turun Tangan

Pria berusia 53 tahun tersebut bahkan langsung berkomunikasi dengan sang pemain secara langsung. Ia membujuk supaya sang pemain segera meninggalkan Bayer Leverkusen.

Selain itu, ia juga disebut siap untuk menebus banderol sang pemain. Meski sangat mahal, namun mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempaan tersebut.

Peluang Chelsea Terbuka

Dana yang mereka gunakan untuk membeli sang pemain merupakan hasil penjualan dua pemain mereka. Rencananya, pada bursa transfer nanti mereka akan menjual Jorginho dan N’Golo Kante.

Sementara itu, peluang Chelsea untuk mendapatkan Kai Havertz juga cukup besar. Menurut CEO Bayer Leverkuse, Fernando Carro mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut tengah mencari tantangan di klub baru.

“Banyak klub yang tertarik padanya. Saya melihat dia ingin mengambil langkah untuk masa depannya,” buka Fernando Carro.

“Anda harus menghargai hal tersebut. Sebab, dia masih memiliki kontrak yang akan berakhir hingga tahun 2022,” imbuh Fernando Carro.

Chelsea Inginkan Kai Havertz, Abrahamovic Turun Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top