Chelsea Ingin Pulangkan Eriksen ke Liga Inggris

Chelsea Ingin Pulangkan Eriksen ke Liga Inggris

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan berniat ingin memulangkan Christian Eriksen dari inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ini, Eriksen memang kesulitan untuk tampil reguler bersama Inter Milan sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 lalu.

Oleh karena itu, tidak mengejutkan jika rumor dirinya ingin hengkang dari Giuseppe Meazza terus berhembus. Jika Januari kemarin, Tottenham dikabarkan ingin kembali merekrutnya, kini giliran Chelsea.

Menurut portal berita sepak bola Italia, calciomercato,The Blues mempersiapkan tawaran dengan pertukaran pemain untuk bisa mendatangkan Eriksen. Gelandang berkebangsaan Italia, Jorginho dikabarkan masuk dalam skema pertukaran tersebut.

Dengan kabar lebih lanjut, dikatakan Inter menganggap kedua gelandang tersebut memang punya harga yang sama, yakni 50 juta euro. Tapi Chelsea tidak sependapat, mereka menilai Jorginho memiliki nilai yang lebih dari Eriksen.

Mereka bahkan meminta Inter memasukkan uang tunai sebesar 15 juta euro ditambah Eriksen jika menginginkan Jorginho ke Giuseppe Meazza.

Dengan rumor yang mengatakan Maurizio Sarri menggantikan Antonio Conte di Inter, bukan tidak mungkin penawaran itu akan ditebus. Pasalnya, Jorginho dan Sarri punya hubungan yang baik ketika keduanya sama-sama membela Napoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top